Cara Membuat Tulisan WhatsApp Unik (Tebal, Mencoret dan Terbalik)

kuswono

cara membuat tulisan wa unik

Cara Membuat Tulisan WhatsApp Unik-Di era yang mayoritas serba digital ini komunikasi bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi yang bisa kita unduh di smarthpone kita sendiri. Salah satu aplikasi media komunikasi yang sering digunakan adalah whatsapp atau WA GB.

Whatsapp merupakan aplikasi pesan singkat yang sangat populer. Whatsapp juga aplikasi yang paling sering digunakan setelah youtube. Ini juga tercatat sebagai aplikasi yang sering banyak diunduh.

Apabila melihat data yang ada, aplikasi ini memiliki jumlah pengguna aktif yang sangat banyak dan sebagian besar dari negara kita yaitu Indonesia.

Sudah 1 milar orang lebih menggunakan WhatsApp dari berbagai penjuru dunia. Ini merupakan sebuah keuntungan bagi kita, karena akan semakin mudah dalam berkomunikasi.

Dalam aplikasi ini terdapat cukup banyak fitur, sehingga kita bisa dengan mudah memaksimalkan komunikasi kita baik itu lewat saluran telepon, video call bahkan melakukan chatting.

Pernah gak sih kamu merasa bosan dengan tampilan teks pada whatsapp? Pasti semua orang pernah mengalaminya. Tenang, kamu tidak perlu khawatir lagi karena whatsapp menghadirkan fitur terbaru untuk memodifikasi teks yang sebagaian penggunanaya belum mengetahuinya.

Originally posted 2023-01-21 00:15:56.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya