Cara Melihat Password Yang Pernah Diketik di Komputer

Rohmat Ardiyansyah

Cara Melihat Password Yang Pernah Diketik di Komputer

Cara Melihat Password Yang Pernah Diketik di Komputer – Sebuah situs bernama Facebook merupakan situs terpopuler pada jamannya yaitu sekitar tahun 2010 sampai tahun 2014. Situs ini menghubungkan orang dari berbagai belahan dunia.

Kalian mungkin pernah merasakan punya teman dari negara lain karena situs Facebook ini. Ya, Facebook memiliki fitur yang seakan-akan menghilangkan batasan geografis, ras, suku, dan agama sehingga setiap orang bisa saling berkomunikasi.

Facebook adalah salah satu dari media sosial yang digunakan oleh banyak orang mulai dari anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa sekalipun.

Sebagaimana media sosial pada umumnya, Facebook juga mengharuskan setia penggunanya untuk masuk atau login dengan akun masing-masing untuk dapat melihat konten dan post setiap anggotanya. Akun ini berupa akun digital yang didaftarkan melalui Email dan menggunakan Password atau kata sandi untuk masuk ke dalam situs.

Akun digital dari sebuah situs ini biasanya milik pribadi, tetapi bukan berarti tidak bisa digunakan oleh orang lain. Jika ada seorang teman dekat kalian yang mengetahui Email dan Password kalian, mereka bisa masuk ke dalam situs menggunakan akun kalian.

Dengan begitu, kita semua harus berhati-hati dalam menjaga keamanan akun kita yaitu dengan merahasiakan Email dan Password kita. Namun, bagaimana kalau kita lupa dengan Email atau Password kita? Simak ulasan di bawah ini

Originally posted 2023-01-15 05:24:58.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya