Panduan Cara Daftar I Land 2 Lengkap dan Link Pendaftarannya

Rohmat Ardiyansyah

Cara Daftar I Land 2

Cara Daftar I Land 2 – K-pop sepertinya saat ini sedang marak-maraknya menjadi perbincangan anak mudah di suluruh dunia. Bahkan di indonesia sendiri sudah banyak sekali penggemar k-pop.

Tentunya banyak sekali penggemar k-pop yang ingin menjadi idol k-pop. Untuk kalian yang saat ini ingin menjadi idol k-pop terdapat kabar baik untuk kalian. Pasalnya saat ini telah dibuka pendaftaran i land 2.

Dari informasi yang sudah kami dapatkan bahwa saat ini belift lab sedang mengadakan audisi. Jadi bagi kalian yang ingin jadi idol k-pop, maka kalian bisa ikuti saja audisi tersebut.

Mungkin saat ini banyak sekali dari kalian yang tidak mengetahui nama dari Belift tersebut. Ya disini kami akan menjelaskan sedikit mengenai nama belift. Untuk belift sendiri adalah sebuah anak perusahaan dari Hybe.

Dari berbagai isu yang saat ini sedang ramai diperbincangkan bahwa untuk audisi tersebut bisa diikuti dari berbagai negara. Jadi untuk kalian yang memang ingin mewakili negara indonesia untuk ikuti audisi tersebut, maka kalian segara mendafatarkan diri.

Originally posted 2023-01-14 09:54:00.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya