Cara Melacak HP yang Hilang di Android, Iphone, Lewat Google

halimah

Cara Melacak HP yang Hilang

Loop.co.id – Cara Melacak HP yang Hilang  Bagi kamu yang memiliki HP, kamu harus waspada karena marak terjadi kejahatan seperti pencurian HP, jadi kamu harus hati-hati menjaga HP.

Namun, jika kamu menghadapi musibah seperti HP hilang dicuri atau lainnya, kamu jangan khawatir. Ada beberapa cara melacak HP yang hilang dengan sangat mudah.

Melacak HP yang hilang, sangat penting. Pasalnya ini bukan hanya mencari perangkat telekomunikasi saja, tetapi juga menjaga data pribadi yang ada di dalam HP.

Harus di akui bahwa kamu pasti menyimpan banyak foto dan video pribadi di HP. Alhasil ketika HP hilang, maka data di dalamnya bisa saja tersebar.

Cara Melacak HP yang Hilang dengan Cepat

Setidaknya ada 4 cara melacak HP yang hilang. Keempat cara ini dapat membantu kamu dalam mencari HP dengan baik. Keempat cara ini ada yang menggunakan aplikasi ada juga yang hanya menggunakan website. Jadi kamu bisa memilih cara terbaik untuk mendapatkan HP hilang dengan cepat serta mudah.

1. Cara untuk Melacak HP yang Hliang Lewat Google Find My Device

Cara pertama dengan menggunakan aplikasi Find My Device. Cara ini menjadi yang paling banyak dilakukan oleh pengguna smartphone khususnya Android.

Originally posted 2023-01-15 19:28:01.

Baca Juga  Apakah MHL Support Vivo Mobile? Begini Cara Cek dan Settingnya

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya