Cara Install Ulang Windows 10 Lewat Bios pada Laptop Atau PC

kuswono

Cara Install Ulang Windows 10 Lewat Bios

Loop.co.id – Cara Install Ulang Windows 10-Akhir-akhir ini sebagian besar perangkat komputer/laptop menggunakan sistem windows 10. Bukan hanya itu ada juga beberapa laptop yang hanya bisa menggunakan windows 10. Seperti yang  teman saya alami, dia ingin merubah  operasi Windows 10 di komputernya dengan Windows 7 atau dibawahnya, tetapi ternyata tidak bisa.

Teman saya ini belum familiar terhadap windows 10. Ada juga beberapa aplikasi yang teman saya biasa gunakan tetapi tidak di support oleh windows 10, kita harus cari tahu dulu tentang masalah yang dikelukan teman saya ini. Dugaan sementara ada dua yang memungkinkan terjadinya masalah.

Pertama,bisa jadi terletak pada laptop/PC yang tidak mensupport. Kedua, bisa jadi karena teman saya belum memahami cara instal windows 10 di pc/laptopnya.

Jika masalahnya terletak pada laptop/PC yang tidak memeberikan support. Maka, alangkah baiknya tidak perlu dipaksakan. Tetapi jika masalahnya terjadi karena kurang memahami cara menginstal windows 10, maka ini akan mengakibatkan fatal pada aplikasi yang tidak bisa mengoptimalkan penggunaanya.

Jangan khawatir saya akan membagikan tutorial mengenai cara menginstal (ulang) windows 10 seperti yang sudah kamu ketahui sistem operasi jebolan microsoft ini mengundang banyak perhatian bagi pengguna komputer.

Tampilan windows 10 merupakan perpaduan windows 7 dan windows 8 . perlu kamu tahu juga cara menginstalnya pun mirip dengan windows 8. YUK ! baca tutorialnya sampai dengan selesai agar tidak ada kendala ketika proses penginstalan windows 10 dilakukan.

Originally posted 2023-01-15 09:25:04.

Baca Juga  5 Cara Mengatasi api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll is Missing

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya