Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee Dengan Mudah

kuswono

menghapus riwayat pesanan shopee

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee-Bagi kamu yang suka berbelanja online di shopee pasti sudah tahu apa itu pesanan, perlu diketahui riwayat pesanan juga sangat penting untuk mengetahui pada saat kita melakukan repeat order dengan cepat.

Ada banyak sekali penawaran menarik gratis ongkir dari shopee yang membuat penggunanya untuk terus menerus membeli barang kebutuhanmu, sehingga ada pengguna yang merasa risih dengan adanya riwayat pesanan yang terus memanjang.

Namun ada juga orang yang ingin menghapus riwayat pesanan karena tak ingin di ketahui barang apa saja yang udah pernah dibelinya. Sebenarnya kamu bisa menghapus riwayat pesanan dengan mudah.

Mari, kita bahas lebih jauh lagi tentang bagaimana cara menghilangkan riwayat belanja atau pesanan kita di shopee. Simak dan ikuti langkah-langkahnya.

cara menghapus riwayat pesanan shopee

Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Shopee

Sebenarnya pihak shopee belum menyediakan fitur pada shopee untuk menghapus riwayat pesanan. Tetapi jika kamu ingin menghapus riwayat pesanan di shopee bisa dilakukan dengan cara membuat akun shopee baru.

Originally posted 2023-01-12 02:49:32.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya