Cara Belanja Bayar COD di Tokopedia (Bayar di Tempat)

kuswono

belanja cod tokopedia

Cara Belanja Bayar COD di Tokopedia-COD (cash on delivery) adalah suatu fitur yang hampir semuanya ada pada marketplace indonesia seperti lazada, tokopedia dan juga shopee. Fitur ini mempermudah penjual maupun pembeli karena fitur ini sangat banyak peminatnya dan penjualpun akan untung.

Sejujurnya saya sendiri orang yang suka menggunakan fitur COD tetapi saya berlangganan di shopee, Karena dulu tokopedia belum ada metode pembayaran COD. Dan sekarang toko pedia menghadirkan fitur COD untuk menarik semua pelanggannya.

Layanan ini juga tidak tersedia di semua toko yang ada di marketplace tokopedia, ini berlaku untuk penjual yang sudah mengaktifkannya saja.

Meskipun kita menggunakan metode pembayaran sistem COD (cash on delivery) ongkirnya akan tetap sama yha, jadi jangan mengira dengan menggunakan  metode pembayaran cod kamu tidak dikenakan ongkos kirim.

Bukan hanya itu saja kamu juga akan dikenakan biaya tambahan untuk penanganan, tapi tenang ajah kok, biayanya sangat murah. Langsung aja sekarang kita akan bahas tutorial cara belanja di tokopedia dan juga cara bayar menggunakan metode COD (bayar ditempat).

cara bayar cod tokopedia

Originally posted 2023-01-11 21:29:57.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya