Cara Uninstall Aplikasi di Laptop

halimah

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop – Sering terjadi pada pengguna Laptop yang ingin melakukan uninstall aplikasi yang sudah tidak terpakai lagi. Tak jarang beberapa pengguna tidak mengetahui cara uninstall aplikasi di Laptop sendiri.

Dengan melakukan uninstall aplikasi yang sudah tidak digunakan lagi maka akan membuat longgar ruang penyimpanan internal. Selain itu, kinerja Laptop juga akan meningkat karena harddisk tidak penuh lagi sehingga tidak mengganggu produktivitas kerja kamu.

Memang menghapus instalasi aplikasi yang tidak digunakan lagi akan memberikan manfaatnya tersendiri. Namun, bagaimanakah caranya? Jika kamu belum tau maka bisa melihat beberapa cara di bawah ini.

Cara Uninstall Aplikasi di Laptop

Menghapus aplikasi yang tidak digunakan lagi atau yang membebani Laptop bukanlah hal yang sulit. Bahkan kamu tidak perlu pergi ke tukang service Laptop karena bisa secara mandiri melakukan beberapa cara di bawah ini.

1. Uninstall Aplikasi di Windows 10

Saat ini pengguna Windows sudah banyak yang update ke Windows 10 yang dirasa lebih baik performanya dibandingkan dengan seri sebelumnya. Namun, perlu diingat bahwa spesifikasi Laptop juga harus sesuai dengan kebutuhan minimum spesifikasi untuk instalasi Windows 10.

Baca juga: Cara Video Call WhatsApp Web di Laptop

Originally posted 2023-01-14 12:56:51.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya