Review Aplikasi Fidusia Online: Cara Input Data dan Menghapusnya

halimah

Aplikasi Fidusia Online

Aplikasi Fidusia Online – Aktivitas masyarakat saat ini sudah dibantu dengan kecanggihan teknologi dan jaringan internet yang berkualitas. Bahkan seperti aktivitas pengalihan hak kepemilikan suatu benda atau fidusia sudah dipermudah dengan menggunakan aplikasi fidusia online.

Aplikasi ini pastinya akan membantu kamu sehingga lebih mudah dan cepat dalam pembuatan akta jaminan fidusia online notaris.

Untuk dapat menggunakannya pastinya kamu harus memahami seputar aplikasi ini terlebih dahulu agar lebih lancar dalam mengatasi permasalahan pengalihan hak kepemilikan suatu benda tertentu.

Overview Aplikasi Fidusia Online

Overview Aplikasi Fidusia Online

Sudah sedikit dijelaskan bahwa aplikasi ini adalah website untuk mengurus fidusia atau pengalihan hak kepemilikan suatu benda yang dilakukan secara online. Terobosan ini dilakukan oleh Ditjen Administrasi Hukum Umum Kemenkumham.

Dengan menggunakan fasilitas ini maka pelayanan jasa hukum pada bidang fidusia bisa diharapkan lebih akurat, cepat, serta bebas dari pungutan liar (pungli) yang akan memberatkan masyarakat luas.

Originally posted 2023-01-13 07:53:20.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya