Download Hungry Dragon Mod Apk Unlimited Money/Diamond 2023

Rohmat Ardiyansyah

Hungry Dragon Mod Apk

Hungry Dragon Mod Apk – Pasti kalian sering bermain game petualangan dan tentunya yang sering bermain game tersebut sudah tidak asing lagi dengan game hungry dragon. Ya game hungry dragon ini adalah sebuah game dengan genre petualangan yang saat ini sedang populer.

Dengan memiliki tokoh utama seokor naga yang gagah, game hungry dragon tersebut sangat diminati oleh para gamers. Selain itu game yang satu ini memiliki gameplay yang sederhana, jadi tentu saja sangat mudah untuk dimainkan.

Dikembangkan oleh developer yang sangat terkenal yaitu Ubisoft Entertainment. Game yang satu ini didalamnya menyajikan visual keren dan konten menarik. Pasalnya didalam game yang satu ini kalian akan memainkan seekor naga yang gagah yang siap menghabisi musuh-musuhnya.

Namun didalam game hungry dragon ini terdapat jenis-jenis naga yang masih dikunci. Maka dari itu saat ini terdapat Hungry Dragon Mod Apk yang didalamnya memiliki fitur unlocok all dragon.

Jika kalian penasaran dan ingin menggunakan Hungry Dragon Mod Apk tersebut. Maka silahkan kalian bisa download linknya pada tautan yang sudah disediakan.

Review Hungry Dragon Mod Apk

Hungry Dragon Mod Apk

Hungry dragon mod apk adalah sebuah game hungry dragon yang dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menyematkan berbagai fitur keren didalamnya. Ya salah satu fitur keren yang ada didalam game mod apk tersebut yaitu unlock all dragon.

Tentunya dengan menggunakan hungry dragon mod tersebut kalian akan bisa memperoleh banyak sekali keuntungan. Salah satu keuntungan menggunakan mod apk ini yaitu bisa menikmati fitur keren didalamnya.

Nah jika kalian sudah sangat penasaran dan ingin unduh hungry dragon mod terbaru 2023 tersebut. Maka kalian bisa langsung saja unduh dengan link gratis disini. Namun sebelum itu kalian simak dulu fitur-fitur yang ada didalam hungry dragon mod apk tersebut.

Baca juga: Summertime Saga Mod Apk

Fitur Hungry Dragon Mod Apk

Ya, game hungry dragon mod apk tersebut didalamnya tersematkan banyak sekali fitur keren. Untuk fitur-fitur keren tersebut tentunya tidak akan bisa ditemukan di hungry dragon versi orginal.

Jika kalian sudah tidak sabar ingin melihat berbagai fitur keren yang ada didalam game mod apk yang satu ini. Maka silahkan kalian bisa langsung saja simak fitur selengkapnya berikut ini.

1. Unlimited Money

Fitur pertama yang ada didalam game hungry dragon apk unlimited diamond ini yaitu unlimited money. Tentunya dengan adanya fitur yang satu ini kalian akan bisa memperoleh money atau gold tak terbatas.

Jadi dengan gold tak terbatas tersebut maka kalian akan bisa membeli berbagai item keren yang ada didalam game tersebut.

2. Unlocked Semua Naga/Dragon

Di dalam game hungry dragon ini terdapat banyak sekali pilihan jenis naga. Namun didalam hungry dragon versi original kalian tidak akan bisa membuka semua jenis naga tersebut.

Akan tetapi dengan adanya fitur unlocked semua naga didalam hungry dragon mod unlimited diamond ini. Maka kalian bisa memilih jenis naga dengan sesuai yang kalian inginkan.

3. Unlocked All Skin Naga

Didalam game hungry dragon ini selain terdapat berbagai jenis naga. Ada juga skin naga yang sangat keren, namun untuk bisa mendapatkan skin tersebut kalian harus top up terlebih dahulu.

Akan tetapi dengan menggunakan hungry dragon mod apk ini. Maka kalian bisa menggunakan semua skin naga dengan secara gratis.

4. Abilities dan Pet Dragon

Selain jenis naga dan skin naga didalam game hungry dragon juga terdapat sebuah pet dragon dengan jenis yang berbeda-beda. Semua pet dragon tersebut memiliki abilities yang berbeda-beda.

Baca juga: Head Soccer Mod Apk

Untuk bisa mendapatkan pet dragon ini biasanya pengguna memiliki di shop atau toko yang ada didalam game ini. Namun dengan menggunakan hungry dragon apk, maka kalian tidak harus membelinya terlebih dahulu, karena memang pengembang sudah menyediakan berbagai pet yang bisa digunakan secara gratis.

Perlu kalian ketahui sebenarnya masih sangat banyak mengenai fitur-fitur keren didalam hungry dragon mod yang satu ini. Dan salah satunya adalah sebagai berikut.

  • Unlimited Item Revives
  • Unlimited Health
  • Status All Dragon Level Max
  • Unlimited Gold and Gems

Download Hungry Dragon Mod Apk

Hungry Dragon Mod Apk

Setelah kalian melihat berbagai fitur keren yang ada di hungry dragon mod tersebut. Tentunya kalian semakin penasaran dan ingin langsung unduh dan install apk yang satu ini.

Jadi bagi kalian yang penasaran dan ingin langsung memainkan hungry dragon mod obb tersebut. Langsung saja unduh tautan yang sudah tersedia secara gratis dibawah ini.

Nama Game Hungry Dragon Mod
Versi sekarang v3.17
Ukuran File 138,6 MB
Os Android 4.2 and up
Developer Ubisoft Entertainment
Link Download Disini

Cara Install Hungry Dragon Mod

Untuk cara install hungry dragon apk ini sama saja seperti cara install apk mod lainnya. Namun meskipun begitu tetap saja masih banyak yang kebingungan mengenai cara installnya.

Oleh karena itu kami disini sudah menyiapkan tutorial install yang bisa kalian praktekan. Jadi silahkan kalian bisa langsung saja simak tutorial installnya berikut ini:

  1. Pertama-tama pastikan sudah unduh file mod hungry dragon dengan link download diatas.
  2. Setelah itu kalian langsung saja pergi ke menu pengaturan untuk mengaktifkan sumber tida dikenal.
  3. Jika sudah kalian aktifkan, maka silahkan cari file apk game ini dan klik untuk langsung melakukan proses install.
  4. Tunggu saja hingga proses install berhasil.
  5. Selesai!

Apakah Hungry Dragon Mod Apk Aman?

Bagi kalian yang bertanya-tanya apakah hungry dragon mod ini aman ataukah tidak. Maka kami disni akan menjelaskannya untuk kalian.

Ya perlu kalian ketahui bahwa mod apk ini aplikasi ilegal yang tentu saja tidak aman. Namun meskipun begitu untuk hungry dragon mod ini masih aman-aman saja untuk digunakan. Jadi manfaatkan selagi apk tersebut belum diperbaiki oleh developer resmi dari game hungry dragon tersebut.

Baca juga: Earn to Die 2 Mod Apk

Hanya itu yang bisa di sampaikan kepada kalian tentang Hungry Dragon Mod. Semoga saja dengan informasi ini bisa memberikan manfaat kepada sahabat loop.co.id.

Originally posted 2023-01-11 06:07:47.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya