Kode Buah Likeit Lite Untuk Dapatkan Hadiah di Event Terbaru

kuswono

kode buah likeit

Kode Buah Likeit-Dari beberapa aplikasi penghasil uang yang populer sekarang ini dan terbukti telah membayar adalah likeit. Dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa mendapatkan ratusan ribu setiap harinya. Adapun misi yang harus kita kerjakan adalah dengan menonton video, folllow konten kreator dan juga membagikan kode undangan.

Bagi kamu yang sudah lama memakai aplikasi ini pastinya anda sudah mengetahui kalau sekarang ini ada satu event terbaru yaitu kartu buah likeit. Kita bisa mengumpulkan kartu buah dengan membagikan kode buah likeit milik kita kepada pengguna lainnya.

Dengan adanya aplikasi likeit ini tentunya akan sangat membantu anda dalam meraih penghasilan lewat online. Untuk itu agar dapat memaksimalkan pendapatan anda, maka kita bisa mengikuti semua event yang telah diselenggarakan oleh pihak pengembang. Event ini sendiri bernama event kartu buah, pastinya anda penasaran seperti apa event ini dan apa saja hadiahnya, selengkapnya bisa anda simak seperti berikut ini.

Apa Itu Event Kartu Buah Likeit?

Event Kartu buah merupakan sebuah event dimana kita diminta mengumpulkan kartu buah. Adapun buah yang terdapat dalam event ini berjumlah delapan. Anda bisa saling tukar buah yang anda miliki dengan pengguna lainnya, dengan begitu anda bisa mengoleksi kesemua kartu.

Kita harus mengumpulkan kartu ini secepat mungkin, mengapa demikian? Hal ini karena event kartu buah ini hanya berlangsung selama 7 hari saja. Dimulai pada tanggal 16 september dan akan berakhir pada 23 september. Setelah kita mendapatkan kartu buah maka kita bisa segera menukarkannya dengan hadiah yang telah disediakan oleh pihak developer.

kode buah likit lite

Originally posted 2023-01-10 12:17:42.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya