Cara Belanja di TikTok Shop Dan Daftar Sebagai Penjual

kuswono

belanja di tiktok shop

Cara Belanja di TikTok Shop-Dijaman modern yang serba menggunakan internet. Ini tentunya bisa memudahkan kita untuk belanja tanpa harus pergi ke pasar atau keluar rumah. Jika kamu tahunya marketplace belanja online itu hanya shopee, lazada, bukalapak, dan tokopedia saja pasti kamu kudet atau kurang update.

Ada marketplace baru yang sekarang ini mengembangkan penjualan lewat online, ternyata tiktok melebar sayap bisnisnya di bidang e-commerce. Tiktok meluncurkan fitur terbaru mereka ini pada April 2022 lalu. Fitur ini dinamakan tiktok shop. Apa sih tiktok shop itu? Untuk mendapatkan jawaban rasa penasaran anda, maka anda bisa simak ulasan kami kali ini. Karena kami akan mencoba menjelaskan kepada anda mengenai fitur satu ini, dan bagimana cara belanjanya.

Sekarang ini hampir semua orang suka belanja online, selain harganya yang lebih mudah, kita juga mendapatkan variasi barang yang beraneka ragam. Selengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

Apa Itu TikTok Shop?

Tiktok shop merupakan fitur belanja online yang bisa memungkinkan penggunanya untuk  jual beli barang melalui aplikasi ini. Dengan adanya tiktok shop kamu bisa belanja langsung di tiktok tanpa harus beralih ke aplikasi lainnya jika ingin melakukan pembayaran.

Proses belanjanya pun sangat mudah, kamu hanya perlu pastikan bahwa akunmu sudah terdaftar dan kamu menggunakan tiktok versi terbaru.

Berbeda dengan instagram shopping atau facebook shop. Tiktok shop tidak akan mengarahkan penggunanya ke situs web dari toko yang bersangkutan. Berarti semua proses pembelian, chat penjual dan sampai pembayaran itu dilakukan di dalam aplikasi tiktok shop.

Originally posted 2023-01-10 04:16:14.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya