Cara Mengatasi Laptop Lemot

halimah

laptop lemot

Cara Mengatasi Laptop Lemot – Laptop sudah menjadi kebutuhan banyak orang baik untuk anak sekolah, mahasiswa, ataupun para pekerja kantoran. Untuk itu, jika laptop lemot tentu akan menggangu segala aktivitas yang ada. Ketahuilah bagaimana cara mengatasi laptop lemot dengan mudah dan aman.

Performa laptop memang akan terus mengalami penurunan seiring dengan usia pemakaian laptop itu sendiri. Proses loadingnya akan semakin melambat atau membuka aplikasi akan menghabiskan waktu. Tapi kamu bisa mengatasinya, sehingga jangan terburu-buru membeli laptop baru.

Biasanya settingan dari laptop tersebut memang kurang maksimal, sehingga menyebabkan performanya terus melambat. Maka lakukan penyettingan dengan tepat terlebih dulu sebelum mengatasi segala hal yang menghambat performa laptop.

Cara Mengatasi Laptop Lemot Agar Kembali Lancar

Banyak hal atau faktor yang menyebabkan laptop menjadi lemot, sehingga sebelum memperbaikinya kamu bisa mencari tahu dulu apa yang menyebabkan laptop tersebut menjadi lemot. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu ikuti dalam cara mengatasi laptop lemot:

1. Uninstall Aplikasi yang Tak Dibutuhkan

Uninstall Aplikasi yang Tak Dibutuhkan

Biasanya kamu ingin menginstall segala macam aplikasi di laptop ketika baru membeli laptop. Namun kapasitas penyimpanan yang ada di Drive C tentunya akan penuh jika kamu terus menerus mengunduh aplikasi.

Originally posted 2023-01-15 08:25:02.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya