Cara Membuat Filter Instagram Sendiri di Laptop dengan Spark Ar

halimah

Cara Membuat Filter Instagram

Cara Membuat Filter Instagram – Instagram memang menjadi media sosial yang populer dan banyak digunakan oleh anak muda, anak-anak hingga orang dewasa.

Ada banyak fitur menarik di Instagram sendiri selain bisa melihat atau upload foto dan video seseorang juga bisa menggunakan filter pada foto atau video. Cara membuat filter Instagram sendiri juga sangat mudah.

Jika kamu ingin membuat filter Instagram versimu sendiri maka kamu harus mencoba untuk membuatnya. Jangan khawatir karena cara membuat filter ini sangat mudah. Tidak ada tahapan yang memerlukan keahlian khusus karena semuanya bisa kamu buat secara praktis dan cepat.

Dengan bisa membuat filter sendiri maka pilihan filter Instagram kamu juga akan makin beragam. Kamu bisa berekspresi sesuai yang kamu mau dengan filter buatanmu sendiri. Penasaran dengan cara pembuatannya? Langsung saja perhatikan penjelasannya berikut ini.

Cara Mudah Membuat Filter Instagram

Untuk membuat filter Instagram kamu perlu bantuan aplikasi yaitu Spark AR Studio. Aplikasi ini yang nantinya akan kamu gunakan dalam mendesain filtermu. Dalam membuat filter di Spark AR Studio membutuhkan beberapa tahapan.

1. Download dan Instal Spark AR Studio

Download dan Instal Spark AR Studio

Originally posted 2023-01-18 03:29:35.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya