5 Cara Melihat Email Facebook di Browser, Aplikasi, HP Android

halimah

Cara Melihat Email Facebook

Loop.co.id – Cara Melihat Email Facebook – Sampai saat ini, Facebook masih digunakan oleh banyak kalangan untuk berbagi momen sehari-hari. Meski begitu, tidak sedikit pengguna yang masih bingung cara menggunakannya. Salah satunya adalah cara melihat email Facebook. Jika di awal-awal penggunaannya dulu mungkin tidak ada kendala.

Namun, seiring berjalannya waktu, Facebook juga mengalami beberapa perubahan, baik itu perubahan layout, peletakan menu, hingga perubahan display informasi pribadi. Hal itu membuat pengguna yang sudah lama tidak menggunakan Facebook merasa kesulitan saat ingin melakukan beberapa pengaturan.

Khusus untuk melihat informasi email di Facebook sendiri sebenarnya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk mendapatkan informasinya. Apa saja dan bagaimana cara melakukannya bisa kamu lihat pada pembahasan berikut ini.

Cara melihat Email Facebook

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, perubahan menu dalam pengaturan atau display informasi pribadi yang berbeda terkadang membuat seseorang bingung untuk sekedar melihat email Facebook miliknya. Tidak perlu bingung, berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat email di Facebook:

1. Melalui Pengaturan di Aplikasi Facebook

Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah melalui halaman pengaturan di aplikasi Facebook. Kamu hanya perlu membuka aplikasi Facebook di Android, lalu masuk ke dalam menu pengaturan dan melihat pada bagian informasi umum. Lebih jelasnya bisa kamu lihat melalui langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama, silakan buka aplikasi Facebook di smartphone kamu. Pastikan kamu sudah dalam keadaan login ke dalam akun pribadimu.
  • Jika aplikasi telah terbuka, silakan klik tombol Menu, yaitu ikon tiga garis di bagian kanan atas.
  • Setelah itu, pilih opsi Pengaturan.
Baca Juga  Cara Membuka Facebook Yang Lupa Kata Sandi Dan Nomor Tidak Aktif

Setelah itu, pilih opsi Pengaturan.

Originally posted 2023-01-15 07:25:00.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya