Cara Mengetahui Password Instagram

halimah

Cara Mengetahui Password Instagram

Cara Mengetahui Password Instagram – Coba hitung, ada berapa akun Instagram yang sudah kamu buat sampai saat ini? Beberapa orang yang memiliki akun Instagram lebih dari lima, biasanya akan lupa dengan password salah satu akunnya yang jarang dipakai. Hal itu membuat penggunanya mencari cara mengetahui password Instagram yang lupa.

Selain itu, mencari tahu password Instagram juga sering dilakukan oleh seseorang terhadap pacarnya. Keinginan tersebut bisa semakin tinggi jika terlihat gelagat mencurigakan dari pacarnya tersebut. Setelah password diketahui, hal pertama yang ingin dicari tahu tentu saja adalah isi DM Instagramnya.

Apapun tujuannya, mengetahui password terlebih dahulu adalah hal yang harus dilakukan jika ingin masuk ke sebuah akun Instagram. Untuk itu, artikel ini akan membahas tentang cara apa saja yang bisa digunakan untuk mengetahui password dari suatu akun Instagram. Silakan simak pembahasannya berikut ini!

Cara Mengetahui Password Instagram

Sejauh ini, ada beberapa cara yang sudah cukup banyak diketahui oleh pengguna Instagram untuk mengetahui password dari suatu akun. Hal itu bisa dilakukan dengan bantuan situs di internet, software, atau memanfaatkan celah keamanan dari Instagram itu sendiri. Adapun cara-cara tersebut meliputi:

1. Melalui Akun Google

Cara yang pertama bisa kamu lakukan menggunakan akun Google pemilik akun Instagram tersebut. Syaratnya, username dan password Instagram si pemilik akun harus sudah disimpan ke dalam fitur Pengelola Sandi Google atau Google Smart Lock.

Kamu juga harus memastikan akun Google si pemilik sudah dalam keadaan login. Nantinya kamu bisa mengakses halaman pengelola sandi di akun Google dan akan menemukan username dan juga password Instagramnya. Untuk melakukannya, kamu bisa ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Originally posted 2023-01-14 22:23:27.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya