6 Cara Hack Akun Instagram untuk Pemula Paling Aman

halimah

Cara Hack Akun Instagram

Loop.co.id – Cara Hack Akun Instagram – Jika seseorang lupa dengan password Instagramnya, maka pemulihan akun bisa dilakukan dengan verifikasi email atau nomor HP. Lantas, bagaimana jika nomor HP dan juga email pemulihan juga lupa? Tenang, kamu masih bisa memulihakan akun dengan cara hack akun Instagram.

Ya, melakukan hack pada akun Instagram tidak selalu menjadi hal yang negatif. Jika hal itu dilakukan untuk akun Instagram pribadi, tentu tidak ada pihak lain yang merasa dirugikan. Justru akun lama kita yang sudah tidak bisa dibuka dengan berbagai cara bisa kembali lagi dengan cara ini.

Pada praktiknya, hack akun Instagram bisa dilakukan melalui banyak cara, baik itu menggunakan aplikasi tambahan, melalui celah keamanan Instagram, atau melalui situs online. Untuk mengetahui cara apa saja yang bisa dilakukan untuk hack akun Instagram, silakan simak pembahasannya berikut ini.

Cara Hack Akun Instagram

Sebagai platform berbagi foto dan video yang sudah sebesar ini, Instagram selalu melakukan perbaruan dari segi fitur dan juga keamanan sehingga upaya peretasan akun bisa dihindari. Meski begitu, ada beberapa cara yang masih mungkin digunakan untuk meretas akun Instagram, yaitu:

1. Menggunakan Situs Instahack

Cara hack akun Instagram yang pertama adalah dengan memanfaatkan situs instahack.me. Situs ini banyak digunakan, baik oleh mereka yang kehilangan akun Instagram lama mereka atau bahkan yang ingin mencuri akun orang lain. Meski begitu, cara ini masih diragukan keampuhannya.

Pasalnya, data yang dibutuhkan untuk melakukan hack menggunakan situs ini hanyalah username saja. Banyak orang menilai jika menggunakan username saja tidak cukup kuat untuk membobol akun Instagram seseorang. Jika kamu ingin mencoba cara ini, berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga  Cara Mengganti Background Story Instagram

Originally posted 2023-01-14 21:23:08.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya