12 Aplikasi Cheat Game Offline dan Online (FF, ML, GTA 5, dll)

halimah

Aplikasi Cheat Game

Loop.co.id – Aplikasi cheat game bisa diaplikasikan saat kamu bermain game online maupun offline. Tujuan utamanya adalah memudahkan kamu memenangkan permainan. Meskipun bisa dikatakan ilegal atau tidak direkomendasikan, tetapi banyak player yang mengaplikasikan cheat game.

Mereka tentu memiliki cheat atau kode-kode tertentu yang diaplikasikan saat bermain game tertentu. Dengan cheat tersebut, sang player dapat memenangkan game lebih mudah dn cepat.

Itulah salah satu rahasia yang perlu kamu ketahui bila ingin menjadi pemain game online profesional. Trik menggunakan cheat game harus kamu ketahui, khususnya aplikasi yang bisa kamu unduh dan instal di gadget. Lalu, apa saja aplikasi untuk cheat game yang dimaksud? Baca uraian berikut:

Daftar Aplikasi Cheat Game

1. Leo Play Card

Leo Play Card

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini saat bermain game. Namun, kamu harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dulu.

Salah satu aplikasi hack game yang bisa memudahkan kamu bermain banyak game secara gratis. Kamu bisa mengunduhnya gratis di Google Play Store. Untuk mengunduh hingga mengaplikasikannya tidak membutuhkan rooting.

Rooting adalah kamu sebagai pengguna gadget berbasis Android bisa menjalankan sistem maksimal dan menyeluruh. Kelebihan lainnya, yaitu aplikasi cheat ini bisa dimasukkan untuk hampir semua game. Jadi, kamu bisa bermain beberapa game online dan mudah memenangkannya.

2. Creehack

Creehack

Gunakan Creehack untuk membeli fitur game secara gratis. Kamu pasti sangat menyukainya. Sebuah aplikasi cheat game berbasis Android yang membantu kamu bermain beragam game secara gratis.

Pasalnya, tidak sedikit aplikasi game yang mengharuskan para pemainnya membeli beragam fitur permainan yang ada di dalamnya.

Fitur-fitur permainan tersebut sangat dibutuhkan oleh player untuk bisa memenangkan permainan. Dengan mengaplikasikan Creehack, kamu tak perlu membeli dan membayar semua fitur yang dibutuhkan dalam permainan alias gratis. Sangat menyenangkan, bukan?

Baca Juga  Voila Ai Artist Mod Apk (Akses Fitur Pro Gratis) Terbaru 2022

3. Hackerbot APK

Hackerbot APK

Gunakan Hackerbot untuk mendapatkan game yang kamu inginkan. Game yang bagus dan hebat untuk dimainkan.

Kamu bisa menggunakan aplikasi cheat game yang satu ini untuk mencari game terbaik dari situs yang terpercaya. Pasalnya, tidak sedikit situs-situs online menawarkan beragam game gratis saat mengunduh dan menginstalnya. Namun, ternyata hal tersebut tidak menjadi kenyataan.

Silakan menggunakan Hackerbot APK serta memilih dan menemukan situs game terpercaya. Kamu pun dapat memilih game mana saja yang ingin diunduh dan diinstal secara gratis tanpa dipungut biaya. Namun demikian, kamu juga harus selektif saat memilih game yang mau dimainkan.

4. Lulubox

Lulubox

Apa itu Lulubox? Apakah aplikasi hack game ini bagus? Aplikasi cheat yang satu ini cukup populer di kalangan para player.

Dengan Lulubox, kamu bisa mendapatkan fitur-fitur game menarik dan digunakan untuk memenangkan permainan. Misalnya, fitur senjata yang lebih bagus dan mematikan saat melawan musuh.

Namun sayangnya, kamu harus menggunakan aplikasi VPN karena Lulubox tidak tersedia di wilayah Indonesia. Kemungkinan kamu harus mengeluarkan biaya tambahan saat ingin mengunduhnya.

Akan tetapi, kamu bisa mendapatkan banyak game menarik beserta fitur-fiturnya. Bahkan, game yang jarang atau bahkan belum ada di pasaran bisa kamu temukan.

5. Game Guardian

Game Guardian

Aplikasi hack game yang satu ini juga direkomendasikan untuk kamu. Khususnya, kamu yang mengerti bahasa pemrograman.

Sebuah aplikasi cheat game yang digunakan oleh para pemain agar bisa memudahkan dan mempersingkat saat bermain sebuah game. Dengan begitu, pengumpulan koin saat bermain game lebih cepat dilakukan dan menjadi tidak terbatas.

Akan tetapi, kamu yang masih pemula di game online maupun offline sepertinya akan kesulitan untuk menginstal dan mengaplikasikannya. Hal itu dikarenakan perlu bahasa pemrograman khusus untuk bisa menggunakannya. Mungkin hanya untuk player profesional saja aplikasi cheat ini.

6. Macrodroid

Macrodroid

Tak perlu bahasa pemrograman yang rumit untuk mengaplikasikan Macrodoid. Berikut reviewnya. Aplikasi cheat yang bisa melakukan perintah secara otomatis saat kamu memainkan sebuah game.

Baca Juga  Download Ceri Live Mod Apk Terbaru 2024 Unlimited Money

Jadi, kamu hanya memasukkan kode-kode tertentu dan game akan bermain dengan lebih mudah, tanpa banyak perintah khusus.

Tak perlu keahlian khusus untuk bisa mengaplikasikannya, seperti bahasa pemrograman atau yang lainnya. Salah satu aplikasi cheat game yang direkomendasikan untuk kamu yang masih player pemula saat bermain game.

7. Xmod Games

Xmod Games

Apakah kamu sudah mengenal Xmod game? Salah satu aplikasi hack game yang cukup populer. Pada awalnya, Xmod terkenal dan sering dipakai oleh para player game Clash of Clans (COC), karena fitur-fiturnya sangat membantu serta memudahkan permainan.

Namun dalam perkembangannya, aplikasi cheat ini juga digunakan untuk bermain game lainnya. Kamu yang mengaplikasikan Xmod bisa mendapatkan koin tak terbatas, sehingga mampu memenangkan permainan lebih cepat.

Namun sayangnya, Xmod hanya bisa digunakan untuk game offline saja. Mungkin suatu saat nanti perkembangannya untuk game online juga.

8. SB Game Hacker

SB Game Hacker

Satu lagi aplikasi cheat game yang sangat membantu kamu bermain game, baik online ataupun offline. Salah satu keunggulannya adalah mampu mengubah nilai pada game yang kamu mainkan. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan nilai lebih secara cepat.

Nilai yang banyak bisa digunakan untuk mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Kamu pun bisa memenangkan permainan lebih cepat. Silakan coba sendiri CB Game Hacker saat bermain. Kamu dapat merasakan sendiri kemudahannya.

9. Cheat Engine

Cheat Engine

Seperti halnya SB Game Hacker, aplikasi Cheat Engine juga manfaatnya sama. Kamu perlu mencoba aplikasi hack game ini. Begitu juga aplikasi yang bernama Cheat Engine ini.

Seorang player yang bermain game tertentu dapat mengubah atau mengganti nilai yang didapatkannya sesuka hati. Tentu saja diganti dengan nilai yang lebih tinggi agar bisa segera memenangkan permainannya.

Ada beberapa fitur di dalam Cheat Game yang bisa kamu gunakan, sehingga kamu bisa benar-benar senang saat bermain game. Bukan hanya bermain untuk menang, tetapi belum terpuaskan. Namun, bermain game untuk bersenang-senang dan memuaskan hati.

10. Lucky Patcher

Lucky Patcher

Satu lagi aplikasi hack game yang bagus dan kamu perlu mengetahui informasinya. Banyak player profesional yang menyukai Lucky Patcher sebagai aplikasi cheat game saat bermain.

Baca Juga  Download Instapro Mod Apk Versi Terbaru 2023 (Update)

Kamu yang bermain sebuah game dapat mendapatkan semua fitur di dalamnya secara gratis. Tak perlu membayar padahal sebenarnya fitur-fitur tersebut berbayar.

Selain itu, menggunakan aplikasinya relatif mudah dan cepat, tanpa banyak kode perintah yang rumit. Namun demikian, Lucky Patcher tidak bisa digunakan untuk semua game online maupun offline. Oleh karena itu, kamu tidak boleh sembarangan menggunakannya.

11. Cit Pekalongan

Cit Pekalongan

Kita seharusnya berbangga karena ada aplikasi hack game buatan anak negeri yang bisa bersaing di dunia para gamer. Nama aplikasinya Cit Pekalongan.

Kamu mungkin sudah mengetahui asal daerah dari pembuat aplikasi ini, yaitu Pekalongan. Salah satu kota/kabupaten di provinsi Jawa Tengah.

Bahkan kabarnya, sudah banyak cheaters yang bergabung dan menggunakan Cit Pekalongan saat bermain game. Pada awalnya, aplikasi ini digunakan oleh para pemain game Point Blank. Lalu dalam perkembangannya, Cit Pekalongan terus dibenahi hingga bisa diaplikasikan di Android.

Kamu yang mengaplikasikan Cit Pekalongan saat bermain game bisa mendapatkan banyak keuntungan. Misalnya, penggunaan senjata, pergantian nilai, dan fitur lainnya.

12. Freedom APK

Freedom APK

Masih tersisa satu lagi aplikasi cheat game yang perlu kamu ketahui informasinya. Namanya Freedom APK yang bisa diaplikasikan di gadget berbasis Android.

Aplikasi cheat yang satu memiliki fitur hack game yang cukup lengkap untuk bisa digunakan semaksimalnya oleh para player. Misalnya, gratis membeli fitur di game, mengumpulkan koin lebih cepat, dan lain sebagainya.

Sebagai contoh, kamu bisa membeli beragam fitur game secara gratis, meskipun seharusnya berbayar. Bahkan, fitur yang paling sulit dan terkunci sekali pun bisa kamu dapatkan. Kamu dapat menggunakan Freedom APK untuk beberapa game berbasis Android yang terkenal sekarang.

Lalu menurutmu, aplikasi cheat game apa saja yang mudah dan cocok diaplikasikan saat bermain game? Sesuaikan dengan game yang akan kamu mainkan agar aplikasi cheat yang dipakai bisa dimaksimalkan.

Artikel Terkait

Originally posted 2023-01-17 14:30:50.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya