Cara Top Up ShopeePay Terbaru 2023 (DANA, Alfamart, Transfer)

kuswono

shopee pay

Kemudahan transaksi pada masa kini memberikan tingkat efisiensi dalam jual beli yang lebih baik. Salah satu platform jual beli online yaitu Shopee memberikan layanan pembayaran elektrik melalui ShopeePay. Mungkin sebagian dari Anda masih bingung bagaimana cara top up ShopeePay untuk menggunakan layanan pembayaran tersebut.

Adanya fitur yang ditawarkan oleh pihak Shopee tersebut memudahkan para penggunanya saat melakukan transaksi baik untuk penjual maupun pembeli. Sederhananya ShopeePay merupakan e-saku yang bisa digunakan untuk pembeli membayar belanjaan. Sedangkan bagi penjual digunakan untuk menerima bayaran dari barang yang dibeli oleh si konsumen.

Karenanya banyak pengguna Shopee yang memilih untuk menggunakan fitur tersebut dibandingkan dengan motode pembayaran lainnya. Terlebih terdapat banyak promo gratis ongkir dan cashback yang akan Anda dapatkan saat menggunakan metode pembayaran ini.

Bagi Anda yang belum menggunakan fitur ShopeePay, jangan khawatir Anda berada di artikel yang tepat. Artikel ini akan membahas berbagai macam cara yang dapat Anda gunakan untuk top-up ShopeePay. Berikut beberapa cara yang dapat Anda pilih untuk top up ShopeePay.

cara top up shopee pay

Top Up ShopeePay melalui Transfer Bank

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan saat ingin top up ShopeePay yaitu melalui transfer via Bank. Anda dapat menggunakan berbagai macam jenis rekening bank yang Anda miliki yaitu SeaBank, BCA, Mandiri, BNI, BRI, Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Permata dan lain sebagainya.

Originally posted 2023-01-07 14:33:54.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya