11 Rekomendasi Film Netflix Terbaik dan Terbaru 2023

halimah

Rekomendasi Film Netflix

Loop.co.id – Ada banyak sekali film menarik yang bisa kamu tonton di Netflix. Ya, ini sangat cocok untuk mengisi waktu akhir pekan kamu di masa pandemi seperti saat ini. Jadi pastikan beberapa rekomendasi film Netflix ini ada di daftar putar kamu.

Tidak perlu khawatir, karena beberapa rekomendasi film Netflix ini juga berhasil mendapatkan rating yang tinggi sejak pertama kali ditayangkan. Bukan hanya film Hollywood saja, namun ada juga film dalam negeri dan juga film Korea.

Rekomendasi Film Netflix

Nah, beberapa film yang akan kita bahas kali ini, adalah film-film yang memiliki rating di Netflix. Jadi nantinya kamu akan menemui berbagai genre sesuai film yang bersangkutan. Untuk itu langsung saja, berikut ini film-film yang wajib untuk kamu tonton.

1. Army of The Dead

Army of The Dead

Army of The Dead merupakan film Hollywood dengan genre action. Film mengisahkan tentang perampokan besar yang dilakukan oleh sekelompok tentara bayaran. Pasukan tersebut dipimpin oleh Scoot Ward “Dave Bautista” yang merupakan mantan tentara Amerika.

Objek perampokan ini adalah sejumlah uang yang ada di brankas. Menariknya, brankas tersebut ada di sebuah kasino yang memiliki penjagaan ketat. Hal yang membuat film ini lebih seru lagi, yakni mereka harus melawan para zombie di kawasan karantina.

Originally posted 2023-01-08 10:38:30.

Baca Juga  Berapa Harga Paket Netflix dan Bagaimana Cara Langganannya?

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya