SaveFrom IG – Cara Download Video Instagram HD Online

Lusi Devi

savefrom ig

SaveFrom IG-Sudah bukan rahasia apabila saat ini terdapat banyak pilihan media sosial yang dapat anda gunakan untuk mencari teman baru. Selain sebagai wadah penghubung banyak orang, medsos juga sangat erat dengan fitur berbaginya. Kita dapat membagikan berbagai macam foto maupun video.

Setiap platfrom media sosial pastinya menyajikan kelebihan masing-masing, contohnya saja Instagram. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kita bisa saling follow dan chat. Keunggulan lainnya dari Instagram tentunya terdapay pada video yang ada dan beberapa efek sewaktu kita membuat story.

Bermacam video dari orang yang kita ikuti akan melintas pada beranda akun milik kita. Tidak jarang terdapat video yang membuat kita tertarik untuk menyimpannya. Namun sayangnya pihak pengembang tidak menyediakan fitur demikian, sehingga anda tidak dapat menyimpan video lewat aplikasi tersebut.

Karena banyaknya pengguna yang ingin download video instagram, akhirnya sekarang ini bermunculan website yang menyediakan layanan tersebut, diantaranya ialah Savefrom IG. Dengan menggunakan website tersebut maka kita dapat menyimpan video instagram pada galeri smartphone kita.

savefrom ig terbaru

Apa Itu SaveFrom IG?

Savefrom IG merupakan sebuah website yang bisa kita jadikan sebagai tempat mendownload video yang terdapat pada Instagram. Yang anda perlukan ketika ingin melakukan pengunduhan disini hanyalah url link dari video IG tersebut.

Originally posted 2023-01-06 01:29:33.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya