5 Cara Install Aplikasi di Laptop Masih Berupa File

kuswono

install aplikasi di laptop

Cara Install Aplikasi di Laptop-Seiring dengan perkembangan teknologi dan jaman, sekarang banyak pekerjaan yang ada mengharuskan anda untuk memiliki laptop. Selain mudah dibawa kemana pun, anda juga bisa bekerja secara remote dari mana saja. Untuk itu laptop pun biasanya memiliki sejumlah aplikasi untuk menunjang pekerjaan anda.

Apakah anda memiliki banyak aplikasi di smartphone anda? Sama seperti halnya dengan smartphone, anda juga bisa menginstall berbagai macam aplikasi ke dalam laptop anda. Hanya jika dengan smartphone anda bisa dengan mudahnya menginstal aplikasi apapun yang anda inginkan tanpa melalui proses install yang repot. Lain halnya apabila anda hendak menginstall aplikasi di laptop.

Bagi anda yang sehari-hari berkutat dengan laptop, tentunya ini bukanlah hal yang asing dan sulit untuk dilakukan. Namun bagi anda yang awam, biasanya merasa kebingungan dan repot untuk melakukan proses instalasi tersebut. Hal ini bisa jadi karena kita merasa akan ribet dengan proses teknikal yang berbeda dengan smartphone. Sebenarnya tidak sesulit yang anda bayangkan.

Pertama-tama anda harus tahu bahwa cara install aplikasi di laptop memiliki beberapa cara. Ini pun juga tergantung dengan sistem operasi yang anda miliki,yaitu Windows atau macOS. Kita akan membahas bersama langkah-langkah yang diperlukan. Berikut cara untuk laptop anda yang menggunakan sistem operasi Windows.

cara install aplikasi di laptop

 

Originally posted 2023-01-03 12:23:03.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya