Download Keyboard iPhone untuk Android Terbaik 2024

kuswono

Download Keyboard iPhone untuk Android Terbaik 2024

Siapa bilang Anda tidak bisa memiliki tampilan keyboard iPhone meskipun smartphone yang Anda punya adalah Android. Mungkin Anda juga masih bingung bagaimana caranya. Nah, salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan download keyboard iPhone untuk Android yang bisa Anda dapatkan aplikasinya secara gratis di Playstore.

Banyak aplikasi bantuan yang dapat memecahkan permasalahan Anda tersebut. Tak hanya mengubah keyboard Anda menjadi tampilan iPhone, tetapi bisa juga membuat tampilan Android Anda bak tampilan iPhone sebagaimana aslinya.

Tentu saja hal tersebut bisa Anda lakukan di semua jenis smartphone Android yang Anda miliki. Wajar memang, karena iPhone menjadi salah satu jenis HP yang banyak diimpikan oleh semua orang. Tak salahnya jika Anda mencoba terlebih dahulu tampilan keyboard smartphone Android Anda dengan keyboard iPhone jika belum bisa membelinya.

Nah, di bawah ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendownload keyboard iPhone yang bisa Anda lakukan. Pastikan Anda melakukannya dengan benar sesuai dengan petunjuk yang telah tertulis. Yuk simak penjelasannya berikut ini!

aplikasi keyboard iphone

Aplikasi GBoard dan zFont

Sama halnya dengan aplikasi tambahan lainnya, GBoard juga dapat Anda install secara gratis melalui Playstore. Aplikasi GBoard dapat membantu tampilan keyboard Android Anda layaknya iPhone. Sangat menarik bukan? Berikut cara yang bisa Ana lakukan untuk menggunakan aplikasi GBoard pada Android Anda:

Originally posted 2023-01-03 18:25:15.

Baca Juga  Cara Membuat ID Apple Baru Gratis di PC dan iPhone

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya