12 Huruf Keren atau Font untuk Nickname Kekinian Terbaik 2022

Lusi Devi

rekomendasi huruf keren

Rekomendasi Huruf Keren-Ketika Anda sedang membuat desain, logo, atau gambar ilustrasi, pernahkan memiliki kendala seputar penggunaan jenis huruf atau font yang tepat? Hal ini memang biasa, bahkan sering dirasakan oleh para desainer grafis amatir hingga profesional.

Pasalnya jenis huruf yang disediakan oleh sistem operasi tidak terlalu banyak dan terkesan standar atau monoton. Nah, jika Anda sedang mencari huruf keren untuk desain yang sedang dibuat, maka simak sedikit informasi yang akan dijelaskan di bawah ini.

Keuntungan Memakai Huruf Keren

Perlu untuk Anda ketahui, bahwa terdapat banyak sekali jenis font keren di internet yang bisa digunakan oleh para desainer grafis secara gratis. Akan tetapi, meskipun font yang dipilih sudah bagus, Anda tetap harus memperhatikan proporsi dan juga perpaduan antara font dengan warna serta gambar.

Tidak hanya bagus saja, namun keselarasan yang terwujud berkat penempatan, warna, ukuran, dan bentuk yang sesuai. Untuk beberapa karya desain grafis tertentu seperti banner dan poster, manfaat dari font adalah seperti berikut ini.

  • Alat untuk menyampaikan maksud, pesan, dan tujuan dari desainer itu sendiri secara langsung maupun tidak langsung.
  • Alat untuk melengkapi desain atau gambar yang dibuat, sehingga tampilannya menjadi lebih hidup dan nyaman dilihat.
  • Menjadi identitas dari brand, bisnis, atau slogan dari sebuah produk baik itu barang maupun jasa.

Jika dilihat dari beberapa keuntungan di atas, tentu saja penggunaan jenis font tertentu dalam bisnis akan membuat konsumen mudah mengingatnya. Selain itu, ini juga akan memudahkan branding dan meningkatkan kualitas barang serta penjualan.

Rekomendasi Huruf Keren

Apabila Anda telah paham beberapa keuntungan dari menggunakan font yang tepat, maka kini saatnya untuk memilih jenis font yang akan digunakan. Tidak perlu basa-basi lagi, berikut ini rekomendasi font keren yang bisa Anda coba.

Originally posted 2023-01-02 10:12:32.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya