Game Nomor 1 di Dunia Terbaru 2022 dan Terbaik Lainnya

kuswono

game nomor 1 dunia

Ketika kondisi pandemi yang belum juga mereda seperti saat ini, banyak sekali orang yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu untuk bermain game di rumah saja. Nah, ketika Anda sedang bosan, Anda bisa mencoba memainkan beberapa game nomor 1 di dunia terbaik saat ini dan paling populer yang akan dijelaskan pada artikel kali ini.

Beberapa orang mungkin akan tiba-tiba menjadi seorang pro player untuk sebuah game. Namun, mungkin saja hanya sekedar menyalurkan hobinya saja, bahkan untuk menghabiskan waktu luang.

Untuk itu, berikut ini akan disebutkan dan dijelaskan beberapa game terbaik dunia yang bisa Anda coba mainkan. Pastinya, dengan tingkat kepopulerannya dan jumlah pemain yang sangat banyak, akan membuat Anda penasaran untuk mencoba memainkannya.

pubg mobile

Game Nomor 1 di Dunia 2021

Sederet nama game yang kami hadirkan ini pastinya sudah sangat familiar dikalangan para gamer tanah air. Ingin tahu lebih lengkapnya, maka anda bisa simak seperti berikut ini.

PUBG

Game terbaik dunia saat ini yang pertama adalah game PUBG. Game PUBG ini dirilis pertama kali di tahun 2018 lalu. PUBG sendiri merupakan salah satu permainan online bergenre battle royale dimana bisa dimainkan oleh 99 orang sekaligus secara bersamaan.

Originally posted 2023-02-17 11:05:55.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya