10 Aplikasi Screenshot Android yang Bisa Panjang Gratis Terbaik

Lusi Devi

10 Aplikasi Screenshot Android yang Bisa Panjang Gratis Terbaik

Loop.co.id – Aplikasi Screenshot Android-Percaya atau tidak, kegiatan screenshot layar HP merupakan salah satu cara tercepat untuk menyimpan foto pada Android maupun iPhone. Namun, terkadang sangat sulit untuk melakukan screenshot karena mungkin tombol kurang berfungsi sehingga ada solusi untuk menggunakan aplikasi screenshot.

Aplikasi ini bahkan bisa digunakan secara gratis dan bisa didownload pada Google Play Store atau Apps Store. Beberapa keuntungan pasti akan kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Screenshot untuk Smartphone

Fitur screenshot built-in pada HP smartphone memang sudah tersedia untuk mengambil tangkapan layar secara real time. Namun, dengan menggunakan aplikasi mengambil tangkapan layar ini akan memberikan keuntungan tidak hanya mengambil tampilan layar saja.

Beberapa keuntungannya yaitu bisa memungkinkan kamu untuk editing, menambahkan font atau tulisan, serta masih banyak lagi. Oleh sebab itu, berikut adalah beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan.

1. Screenshot Capture Recorder

Fitur screenshot pada bawaan smartphone kadang menekan tombol kunci atau mungkin tombil volume, bahkan ada yang hanya dengan usapan tiga jari dan semacamnya. Namun jika menggunakan screenshot capture recorder maka bisa mengatur metode capture layar.

Contohnya saja bisa menyesuaikan dengan getaran atau shake HP atau suara (play sound). Fitur disini menyediakan untuk kamu berekspresi sendiri dan mengatur sesuai kebutuhan kamu.

Originally posted 2022-12-30 14:48:12.

Baca Juga  Samsung Galaxy S24 Rilis Lebih Awal, Ini Tanggal Bocorannya

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya