2 Cara Mengatasi WiFi ID Tidak Bisa Login Auto Connect

kuswono

wifi.id tidak bisa login

Pernahkah Anda merasa kesal ketika WiFi id tidak bisa login? Tidak dapat login ke jaringan WiFi merupakan salah satu keluhan yang sering muncul dari para pengguna WiFi ID. Padahal, password yang dimasukkan sudah benar.

Nah, salah satu hal yang menyebabkan WiFi ID gagal login ini adalah bisa saja dikarenakan cache yang sudah terlalu banyak menyimpan file pada browser Anda. Selain itu, hal ini juga bisa dikarenakan smartphone yang Anda gunakan harus menggunakan cara manual untuk menghubungkan WiFi tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi WiFi ID yang gagal login ini, salah satunya adalah dengan mengubah pengaturan dari IP address serta DNS nya. Mungkin Anda sendiri pernah mengutak-atik kedua pengaturan tersebut sehingga menyebakan WiFi ID menjadi susah login.

Solusi yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengatur ulang IP address Anda dan DNSnya. Untuk lebih jelasnya, berikut ini akan dijabarkan ulasan terkait dengan bagaimana cara dalam mengatasi WiFi ID yang gagal login.

mengatasi wifi.id tidak dapat login

Cara Mengatasi WiFi ID Tidak Bisa Login

Ada beberapa langkah mudah yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi WiFi ID yang gagal login. Simak saja penjelasannya berikut ini.

Originally posted 2022-12-30 01:46:08.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya