Kumpulan Akun COC Gratis Asli Yang Belum Diambil Orang

Rohmat Ardiyansyah

Akun COC Gratis

Loop.co.id – Akun COC Gratis – Permainan COC atau Clash Of Clans adalah salah satu game mobile yang paling populer sejak awal rilisnya pada tahun 2012 di iOS dan tahun 2013 untuk versi Android. Game ini sukses merebut perhatian orang seluruh dunia karena fleksibilitas tempat dan waktu yang dibutuhkan.

COC bisa dimainkan dimana pun dan kapan pun selama terdapat koneksi internet pada perangkat smartphone atau tablet. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini pun tidak lah tinggi, smartphone dengan harga ratusan ribu rupiah pun bisa memainkan game ini.

Game yang titik beratnya berada pada sisi strategi menyerang dan bertahan ini digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa sekalipun. Tidak jarang jika kalian melihat seseorang yang sampai rela menghabiskan jutaan rupiah untuk top up game ini, karena game sangat seru untuk dimainkan, apalagi saat sudah mencapai TH atau Town Hall maksimum.

Meskipun game COC sangat populer dan mengasyikkan, terdapat satu sistem dalam permainan COC yang membuat seseorang merasa kesulitan dalam memainkan game ini, yaitu sistem Real Time Building atau pembangungan dengan waktu sesuai dengan dunia yang asli. Kita akan membahas tentang sistem ini dengan lebih detail pada ulasan di bawah ini.

Tentang Game Clash of Clans

COC mempunyai dua unsur dalam game ini, yaitu gratis dan berbayar. Game COC sendiri bisa kita dapatkan secara gratis melalui app store seperti Google Play Store tanpa perlu membayar sepeser pun. Dengan begitu, semua orang bisa menikmati permainan COC dari perangkat mereka, tidak peduli dari kalangan mana orang tersebut berasal.

Unsur berbayar dari game ini adalah melalui sistem top up Gems atau sebutan Diamond pada game Clash of Clans.

Baca Juga  150+ Akun Spotify Premium Gratis (Lifetime) Selamanya 2023

Originally posted 2023-01-22 12:04:44.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya