Cara Download My Telkomsel Versi Lama di iPhone

kuswono

my telkomsel iphone

Jika memang smartphone iPhone menggunakan versi lama dan dirasa masih kuat untuk menginstall banyak aplikasi, seperti halnya aplikasi dari My Telkomsel, namun aplikasi tersebut membutuhkan versi terbaru, maka Anda pun harus download My Telkomsel versi lama di smartphone Anda tersebut.

Saat ini, iOS yang digunakan dan memang sudah diupgrade oleh pihak Apple bagi para penggunanya sudah mencapai di level iOS 14. Dimana itu artinya, semua perangkat Apple yang tidak mendapatkan updatean iOS ini maka tidak akan bisa merasakan iOS terbaru.

Selain itu, dengan tidak mendapatkan update iOS ini artinya semua aplikasi yang memang membutuhkan pembaruan dengan iOS terbaru tidak akan bisa Anda jalankan di smartphone Anda tersebut.

Nah, jika memang Anda saat ini masih menggunakan perangkat lama dan tidak mendapatkan uodate iOS versi terbaru, maka jangan khawatir dulu apabila memang ada beberapa aplikasi Anda yang tidak bisa dijalankan.

Masalah yang Timbul Dari iOS versi Lama dan dengan Aplikasi Baru

Banyak sekali kasus yang dialami oleh para pengguna ponsel lama dimana perangkat ini banyak yang ditinggalkan meski masih berfungsi dengan baik. Hal ini bukan dikarenakan ponsel tersebut telah kehilangan fitur iOS terbaru, akan tetapi karena sulitnya untuk bisa mengunduh aplikasi terbaru yang diinginkan.

Terlebih dengan pihak Apple yang mengatur App Storengnya ke versi yang paling baru untuk semua aplikasi. Hal ini memang dilakukan sebagai bentuk upgrade aplikasi agar terhindar dari bug yang menyebabkan penggunanya tidak merasa nyaman ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Originally posted 2022-12-28 07:25:37.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya