Kumpulan Filter Snapchat Yang Bagus Dan Terbaru 2022

wandy

filter snapchat

Filter Snapchat Yang Bagus – Sahabat tidak ada bosannya mimin selalu berbagi sebuah informasi mengenai sebuah aplikasi yang banyak di gunakan oleh seluruh orang di dunia. Di artikel ini mimin akan memberikan sebuah ulasan yang bisa kamu dapat tentang sebuah Filter Snapchat Yang Bagus. Jika kamu pengguna Snapchat, ada sebuah filter menarik untuk bisa kamu coba.

Snapchat ini sebuah aplikasi yang sangat populer untuk mengirim pesan seperti foto dan video, di indonesia juga tidak sedikit orang yang sudah menggunakan sebuah aplikasi Snapchat. Nah untuk kamu para pengguna aplikasi Snapchat, kamu bisa langsung simak di ulasan ini sampai selesai, karena di ulasan ini mimin sudah memberikan sebuah Filter Snapchat Yang Bagus untuk bisa kamu coba.

Untuk anda yang merasa penasaran filter apa saja tersebut. kamu bisa langsung saja dapatkn deretan nama filter yang bagus dibawah ini.

Daftar Nama Filter Snapchat Yang Bagus dan Hits

Ada beberapa sebuah filter aplikasi Snapchat yang lagi hits dan bagus untuk bisa kamu coba. Lalu apa saja daftar nama filter Snapchat tersebut ? Kamu bisa langsung saja simak di ulasan berikut ini.

1. Filter Freckles

Filter pertama ini sangat cocok buat orang asia khusus nya indonesia, karena dengan menggunakan Filter Freckles ini kamu bisa merubah wajah kamu seperti orang bule loh, pasti kamu mengetahui tentang wajah orang bule yang memiliki kulit putih kemerahan, kemudian ada sebuah bercak bintik-bintik di wajahnya, Itu lah filter Snapchat Freckles ini bisa kamu gunakan untuk menjadi wajahmu seperti orang bule.

2. Filter Wajah Tua

Kamu juga bisa gunakan sebuah filter wajah tua di aplikasi Snapchat, filter wajah tua ini menggambarkan sebuah wajah kamu yang sekarang masih muda dan gunakan filter ini maka kamu bisa melihat wajah tua kamu, Filter ini sama saja seperti aplikasi faceapp yang merubah wajah tua menjadi wajah muda.

Originally posted 2022-12-28 09:25:53.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya