Cara Daftar Internet PLN Iconnet dan Biaya Berlangganan Terbaru 2024

kuswono

cara daftar internet pln

Cara Daftar Internet PLN-PT Pelayanan Listrik Nasional atau yang lebih dikenal dengan PT PLN saat ini telah menyediakan salah satu jasa layanan internet yang diberi nama dengan Internet Fixed Broadband atau yang sering disebut Iconnet. Layanan ini dibuat dengan berbasiskan serat optic dengan tujuan untuk melayani kebutuhan dari masyarakat Indonesia akan jaringan internet.

Nah, layanan internet  ini sendiri telah dikelola oleh anak perusahaan dari PT PLN, yakni PT Indonesia Comnets Plus atau yang sering disebut dengan PT ICON+. Setela berhasil memenuhi kebutuhan listrik dari Indonesia, kini PT PLN melalui anak perusahaannya yakni PT Indonesia Comnets Plus atau ICON+ ini pun berjanji untuk memberikan jaringan internet.

Baru saja produk internet ini diluncurkan, namun pihak PT PLN sudah memasang target untuk mendapatkan sekurangnya hingga 20 juta pelanggan di tahun 2024 nantinya. Untuk cara berlangganannya pun cukup mudah.

Bagi Anda yang masih awam dan belum memahami bagaimana cara yang benar untuk mendaftar, maka bisa simak penjelasan dibawah ini terkait bagaimana cara daftar internet pln beserta berapa besaran harga paket Iconnet untuk perbulannya.

Cara Daftar Internet PLN Iconnet

Untuk anda yang merasa tertarik dengan paket internet yang ditawarkan oleh PLN ini. Maka anda bisa melakukan pendaftaran dengan cara seperti dibawah ini.

Originally posted 2022-12-27 06:48:28.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya