Download Aplikasi Douyin TikTok China Update Versi Terbaru 2024

kuswono

sssTikTok Download Video TikTok

Download Aplikasi Douyin TikTok China-Fenomena aplikasi Tiktok sebagai platform berbagi video tidak terbendung lagi. Pengguna aplikasi ini sudah tembus diangka 1 Milyar, dan sudah menyalip pengguna Instagram. Konten dalam aplikasi ini bisa dikatakan cukuplah menarik, sehingga banyak orang yang merasa terhibur karenanya.

Tidak cukup sampai disitu, untuk mempromosikan aplikasi mereka agar bisa dikenal lebih luas lagi, maka TikTok pun mengadakan sebuah event yang berhadiahkan uang dengan total yang cukup besar. Sehingga tak heran apabila untuk saat ini pengguna aplikasi ini semakin bertambah saja.

Tahukah kamu kalau dinegara asal mereka nama aplikasi TikTok ini tidak ada, karena nama disana ialah Douyin. Tiktok sendiri merupakan produk yang dikeluarkan oleh ByteDance secara universal, sedangkan Douyin khusus di tiongkok atau China saja.

Namun jangan salah, walaupun kedua apilikasi ini dikeluarkan oleh developer yang sama dan memiliki fitur yang sama, akan tetapi keduanya berbeda.

Douyin dan TikTok memiliki server masing-masing, dengan begitu kita setiap pengguna tiktok tidak bisa menemukan akun atau video pada douyin. Begitu pula sebaliknya, mereka yang menggunakan douyin tidak dapat menonton video dari Tiktok.

Originally posted 2022-12-26 09:50:55.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment