8 Aplikasi Kompres Foto Online dan Offline di HP Terbaru 2023

Lusi Devi

8 Aplikasi Kompres Foto Online dan Offline di HP Terbaru 2023

Loop.co.id – Aplikasi Kompres Foto-Sekarang ini orang tidak perlu kamera canggih untuk mendapatkan gambar atau foto yang bagus. Karena smartphone saat ini sudah dibekali dengan kamera dengan resolusi yang tinggi. Ukuran foto pun menjadi lebih besar karena memiliki detail yang lebih padat.

Dengan berbagai macam alasan, maka terkadang seseorang ingin memperkecil ukuran tersebut. Seperti yang kita tahu kalau terlalu banyak menyimpan file dengan ukuran yang besar, maka akan membuat memory smartphone kita semakin penuh.

Di zaman modern seperti saat ini, semuanya menjadi gampang. Salah satunya memperkecil ukuran foto dengan memakai aplikasi kompres foto. Bagi kamu yang penasaran dengan apa saja aplikasi mari simak ulasan kami kali ini.

Dengan menggunakan aplikasi kompres gambar terbaik pastinya akan memudahkan kamu dalam melakukan kompresi ukuran foto baik format PNG, JPG dan lain sebagainya ke ukuran yang dibutuhkan. Dan yang pasti, meskipun dilakukan pengompresan tidak akan mengurangi kualitasnya aslinya. Bahkan masih sama jelas, jernih dan fotonya masih terlihat tajam.

Aplikasi Kompres Foto

Photo-Compress-Resize

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut dibawah ini merupakan beberapa aplikasi kompres foto terbaik yang saya rekomendasikan, diantaranya:

Originally posted 2022-12-26 00:50:15.

Baca Juga  7 Situs Edit PDF Online di HP dan Laptop PC yang Mudah dan Gratis!

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya