Inilah Urutan Rank Mobile Legends Season Terbaru 2024

kuswono

urutan rank mobile legends

Sepertinya sampai saat ini permainan Mobile Legends masih populer di negara Indonesia terlebih lagi kalangan kaum muda. Untuk Anda yang merupakan pemula dalam permainan ini harus tahu urutan rank Mobile Legends.

Tidak seperti game yang ada di dalam PC, yang mengharuskan duduk di kursi gaming kemudian menyiapkan gear pendukung. Permainan Mobile Legends ini bisa dimainkan kapanpun dan di mana saja.

Permainan dari Moonton ini sudah dikembangkan menjadi mobile game yang paling populer. Sehingga sampai saat ini telah dimainkan oleh jutaan pengguna.

Tapi ada hal yang perlu diketahui, di dalam game seperti ini akan membutuhkan rank. Lalu apa sebetulnya rank Mobile Legends itu? Anda bisa langsung simak ulasannya di bawah.

Apa Itu Rank Mobile Legends?

Mobile Legends memiliki sistem rank, sehingga para pemainnya akan bertemu dengan pemain lain yang tingkatan rank-nya setara. Sehingga ketika bermain, skill yang dimiliki di antara pemain 1 dan pemain lainnya akan seimbang.

Mode ranked terbuka pada saat Anda sudah mampu mencapai level 8 serta minimal telah memiliki 5 Hero. Para pemain nantinya pun bisa mengundang teman untuk bisa bermain pada mode ranked tersebut.

Originally posted 2022-12-24 08:35:14.

Baca Juga  8 Hero Terkuat di Mobile Legends Season Terbaru 2024

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya