Link Petisi Ayu Ting Ting

Rohmat Ardiyansyah

Link Petisi Ayu Ting Ting

Link Petisi Ayu Ting Ting – Artis papan atas yang bernama ayu ting ting saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang. Hal tersebut dikarenakan saat ini ayu ting ting sedang dihadapi kontoversi yang baru-baru ini sedang ramai di media internet.

Saat ini dikabarkan bahwa artis ayu ting ting ini sedang di menghadapi kontoversi yang membuat dirinya terkena hujatan oleh para netizen tanah air.

Bahkan dari infromasi yang kami dapatkan bahwa saat ini sudah muncul petisi yang meminta artis papan atas yang bernama ayu ting ting ini di blacklist dari dunia infotainment.

Bukan hanya itu saja, saat ini sudah terdapat ribuan orang yang sudah menyetujui dan menandatangani petisi blacklist ayu ting ting dari dunia pertelevisian.

Nah, bagi kalian yang mungkin juga ingin menandatangani petisi blacklist ayu ting ting dari dunia infotainment tersebut. Maka kalian bisa bisa langsung saja menandatanganinya.

Namun jika kalian masih bingung mengenai cara menandatanganinya, silahkan kalian bisa simak informasi selengkapnya berikut ini:

Originally posted 2022-12-23 00:40:06.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment