IG Centang Biru

kuswono

instagram centang biru

IG Centang Biru-Instagram dipakai oleh sebagian orang untuk membagikan setiap moment-moment penting. Namun belakangan ini, banyak orang yang menjadikannya sebagai sumber penghasilan. Seperti mempromosikan bisnis atau endorse produk orang lain. Dengan begitu kita akan mendapatkan uang.

Mengupload foto atau story menarik merupakan salah satu trik yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapatkan followers. Selain itu anda juga dapat memanfaatkan fitur lencana instagram centang biru. Sehingga orang akan lebih mudah percaya pada akun tersebut, akhirnya follow pada akun kita.

Bagi anda yang ingin memiliki akun IG centang biru atau sudah terverifikasi, maka kali ini kami akan mencoba membagikan tips bagaimana cara mendapatkan lencana ini.

Tidak sembarang orang memang yang bisa mendapatkan lencana ini. Tokoh masyarakat, artis, pejabat pemerintah adalah beberapa akun yang sering kita temui dengan menggunakan lencana ini.

Sebenarnya kita pun bisa memperoleh akun yang sudah terverifikasi ini. Namun tentunya anda harus melengkapi terlebih dahulu persyaratan kepada pihak Instagram. Apa sajakah itu? untuk menemukan jawabannya, maka anda bisa menyimak ulasan kami sampai selesai.

Arti IG Centang Biru?

IG centang biru adalah sebuah akun yang sudah terverifikasi oleh pihak aplikasi yaitu Instagram. Dengan adanyan lencana ini maka orang akan lebih mudah percaya kepada anda. Akun ini tidak hanya dibuat untuk orang saja, melainkan anda juga dapat mendaftarkan perusahaan anda.

Originally posted 2022-12-22 23:40:05.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment