Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp Terbaru Berhasil

kuswono

Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp Terbaru Berhasil

Loop.co.id – Cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp-Saat ini banyak sekali aplikasi chatting yang banyak diminati dan digunakan oleh masyarakat dalam melakukan komunikasi setiap hari dengan orang lain. Salah satu aplikasi chatting yang cukup populer saat ini adalah WhatsApp.

Aplikasi WhatsApp sendiri merupakan sebuah aplikasi chatting yang tidak hanya bisa digunakan untuk video call dan voice call saja, melainkan juga memungkinkan para penggunanya untuk melihat terakhir kali kapan seseorang sedang menggunakan aplikasi tersebut.

Meskipun memang fitur yang satu ini bisa membuat komunikasi menjadi lebih transparan, namun privasi tetaplah lebih penting. Malah terkadang, ada saja masalah tekanan psikologis untuk seseorang segera membalas pesan apapun yang masuk setelah pengirim melihat status Anda sedang online.

Hal ini pun tentunya sudah terjadi berkali-kali dan akan ada orang yang selalu mengharapkan bahwa Anda selalu online untuk bisa langsung membalas pesan yang dikirimkan kepada Anda tersebut. Hal inilah yang kemudian terkadang membuatnya terasa menjengkelkan.

Nah, jika memang Anda tidak menginginkan kontak WhatsApp Anda mengetahui status online di aplikasi WhatsAppnya, maka Anda pun bisa menyembunyikan status online WhatsApp tersebut melalui pengaturan aplikasinya. Berikut ini akan dijelaskan bagaimana cara menyembunyikan status online Whatsapp dengan mudah.

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp

sembunyikan status online wa

Originally posted 2022-12-21 21:10:21.

Baca Juga  Centang Hijau WA (Verified Badge) dan Cara Membuatnya

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya