Cara Mengembalikan Chat Wa Yang Hilang Tanpa Dicadangkan

Fitri Winengsih

Cara Mengembalikan Chat Wa Yang Hilang Tanpa Dicadangkan

Cara Mengembalikan Chat Wa Yang Hilang Tanpa Dicadangkan – Di era modern saat ini, orang – orang di seluruh dunia sudah dapat terhubung satu sama lain. Dengan adanya teknologi komunikasi, belahan negara satu dengan belahan negara lainnya dapat berkomunikasi dengan cepat dan mudah.

Teknologi komunikasi yang tersedia juga sudah sangat banyak, salah satunya adalah aplikasi Whatsapp. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang populer di kalangan masyarakat.

WhatsApp menempati urutan ke-8 pada 1 Januari 2019 berdasarkan ranking sosial media pada kategori “Internet and Telecom > Social Network” yang dibuat oleh Similiar Web. Sedangkan pada ranking dunia, aplikasi Whatsapp berada pada urutan ke-30. Whatsapp berperan penting sebagai aplikasi untuk chatting baik personal, komunitas, dan sebagainya.

Tentang Aplikasi WhAtsApp

Tentang Aplikasi WhAtsApp

WhatsApp merupakan sebuah aplikasi untuk berkirim pesan yang dapat diinstall pada smartphone dan lintas platform. Whatsapp memungkinkan pengguna untuk saling bertukar kabar melalui teks, menelpon, video call, mengirim emoticon, mengirim sticker, menggunakan gif, membuat story, hingga foto dan video.

Untuk mengakses whatsapp diperlukan koneksi internet. Whatsapp memiliki basic seperti  Blackberry Messenger.

Originally posted 2022-12-20 13:21:28.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment