Apa Itu Bot Telegram? Berikut Panduan Cara Mengggunakannya

Rohmat Ardiyansyah

Bot Telegram

Loop.co.id – Bot Telegram – Kalian tentu sudah tidak asing bukan dengan aplikasi Telegram ini. Tapi, kalian tahu tidak apa yang dimaksud Aplikasi Telegram? Telegram merupakan sebuah aplikasi layanan sebuah pengiriman pesan instan yang multi-platform yang telah berbasis awan dan telah bersifat gratis.

Aplikasi Telegram ini juga telah tersedia di perangkat sebuah telepon seluler, dan aplikasi ini ternyata juga telah mempunyai sebuah perangkat sistem komputer.

Aplikasi Telegram ini juga bisa kalian gunakan sebagai aplikasi chatting, yang dapat memungkinkan kalian untuk mengirimkan sebuah Vidio, audio , foto, pesan maupun sebuah dokumen sekaligus.

Telegram juga sudah bisa kalian gunakan di berbagai sistem operasi misalnya di Windows OS, iOS, Android, Linux OS dan macOS dengan bersama-sama. Telegram juga telah mendukung sebuah dua lapisan enkripsi aman.

Tentang Telegram

Tentang Telegram

Telegram juga memiliki sebuah Secret Chat yang telah bersifat end-to-end atau hanya bisa dilihat oleh pengguna, tidak bisa di-forward, tidak tersimpan disebuah server dan langsung bisa dihapus sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

Originally posted 2022-12-21 11:40:57.

Baca Juga  7 Grup Telegram BO 18+ Paling Aktif Update Terbaru 2024

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya