Lord Abdul TikTok Meninggal Dunia

Rohmat Ardiyansyah

Lord Abdul TikTok Meninggal

Lord Abdul TikTok Meninggal Dunia – Kabar duka sedang menyelimuti kaum TikTokers indonesia sebab salah satu influencer berbakat asal tanah air ini sudah berpulang ke rahmatullah, bliau memiliki nama beken dalam akun TikTok Lord Abdul.

Menurut salah satu sumber menyebutkan yang telah kami sadur dari berita online, telah memberitahukan bahwa seorang kreator terkenal Lord Abdul dari TIkTok telah wafat tepatnya pada tanggal Rabu, 28 Juli 2021 kemarin.

Namun kabar duka tersebut masih saja selalu terngiang-ngiang di benak para TikTokers Nusantara, sebab meninggalnya Bang Lord Abdul masih terhitung cepat sekali bahkan secara tiba-tiba sehingga sangat mengejutkan semua pihak.

Segenap keluarga besar TikToker Nusantara juga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, karena konten-konten dari Bang Lord Abdul tergolong sangat kreatif sekali untuk kalian tonton.

Makanya TikTok sendiri pada saat ini semakin ramai saja dengan ucapan-ucapan kata singkat turut berduka cita, atas meninggalnya Lord Abdul TikTok, semoga alam kuburnya lapang dan beliau bisa tenang serta amal ibadahnya juga dapat di terima oleh sang maha kuasa.

Lord Abdul TikTok

Lord Abdul TikTok Meninggal Dunia

Originally posted 2022-12-21 04:40:26.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya

Leave a Comment