18 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023 Terbukti Membayar Asli

kuswono

18 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023 Terbukti Membayar Asli

Loop.co.id – Aplikasi Penghasil Uang sedang menjadi trending topik di media sosial. Maka dari itu kami disini akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang asli dan terbukti membayar dengan cepat.

Sekarang ini orang sudah melek teknologi. Dan semua informasi yang kita dapatkan sebagian besar didapatkan dari sosial media atau pun media online lainnya.

Sebagai seseorang yang hidup di era milenial ini, maka sudah sepatutnya kita memanfaatkan perangkat yang kita miliki tidak hanya sebatas untuk mencari informasi saja. Akan tetapi kita juga bisa menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan.

Ada cukup banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang ada saat ini. Semuanya bisa kita download secara gratis, namun tahukah anda bahwa tidak semua aplikasi tersebut membayar. Bahkan sebagian aplikasi yang ada tersebut terindikasi scam atau penipuan.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami dari Loop.co.id akan mencoba merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Adapun uang tersebut nantinya bisa anda langsung masukan ke akun Dana anda, Paypal bahkan langsung ke rekening milik anda.

Banyaknya aplikasi scam yang belakangan ini sering muncul membuat kita harus tetap waspada. Jangan sampai tergiur dengan iming-iming yang terlalu besar, namun pada akhirnya anda akan mendapatkan sebuah kerugian. Langsung saja kita simak aplikasi penghasil uang tercepat dan terbaik 2023.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar Jutaan Perhari

Sekarang ini terdapat aplikasi penghasil uang yang memang memberikan anda bayaran sesuai dengan apa yang anda kerjakan. Tahun 2023 ini ada sederet aplikasi yang bisa dikatakan tercepat dalam menghasilkan uang, sehingga anad tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan penarikan.

Selengkapnya bisa anda simak kumpulan aplikasi yang dapat menghasilkan uang tercepat di tahun 2023 sebagai berikut.

1. TikTok

aplikasi penghasil uang tercepat

Untuk aplikasi penghasil uang tercepat di tahun 2023 yang pertama yang bisa anda coba ialah TikTok. Aplikasi yang berisikan video dengan durasi pendek ini sedang mengadakan program bagi-bagi hadiah.

Total uang yang digelontorkan pun cukuplah besar yaitu mencapai 100 Miliar rupaiah. Cara mendapatkan uang di tiktok sendiri cukuplah mudah yaitu dengan mengundang teman sebanyak mungkin.

Dengan begitu anda akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan kedalam rupiah. Saldo yang kita tarik bisa langsung masuk ke aplikasi DANA, yaitu dompet digital yang sudah populer dan bisa digunakan di berbagai marketplace.

2. CapCut

capcut penghasil uang

Bagi mereka para konten kreator tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video kekinian satu ini. Ternya sekarang ini capcut sudah bisa kita jadikan sumber penghasilan online anda.

Baca Juga  HEA APK Penghasil Uang Terbaru 2023 Ini Apakah Membayar?

Untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi capcut ini cukuplah mudah yaitu anda tinggl login setiap hari, menonton video, melakukan proses editing video dan terakhir ialah dengan mengundang teman anda untuk ikut menggunakan capcut.

Aplikasi ini merupakan buatan dari Bytdance, yaitu sebuah developer yang menaungi aplikasi TikTok dan juga Helo. Oleh sebab itu sudah dipastikan aplikasi ini akan membayar anda.

3. Snack Video

Persaingan aplikasi berbagi video ini memang cukuplah ketat. Untuk menjaring pengguna baru mereka rela menghabiskan banyak uang. Seperti halnya yang dilakukan oleh snack video. Ketika kita menggunakan aplikasi ini dan melakukan pendaftaran maka kita akan mendapatkan kode referral atau kode undangan snack video.

Dengan mengundang satu orang agar menginstall aplikasi ini dengan kode milik kita. Maka kita bisa berkesempatan mendapatkan uang sebesar 80 ribu. Anda bisa bayangkan apabila anda berhasil mengundang 100 orang, maka akan lebih banyak lagi uang yang bisa kita dapatkan.

Untuk penarikannya sendiri anda bisa menggunakan beberapa E-Wallet seperti DANA, OVO, Paypal atau Shopee Pay. Dalam satu hari anda hanya bisa melakukan penarikan satu kali, dengan nominal yang bervariasi.Untuk nominal paling besar sendiri adalah 50 ribu. Terkecuali saldo yang anda miliki sudah mencapai 30 juta, maka anda bisa melakukan penarikan 1 juta perhari.

Snack video merupakan aplikasi resmi dan terdaftar di OJK. Pada awal kemunculannya memang aplikasi ini sempat terganjal ijin, akan tetapi kini semuanya sudah terselesaikan dan sudah banyak yang membuktikan penghasilan dari snack video ini.

4. Hago

aplikasi hago penghasil uang

Hagi merupakan sebuah wadah permainan dan aplikasi pertemanan. Lewat aplikasi ini kita bisa mendapatkan teman berdasarkan dengan pengguna sekitar. Ada cukup banyak permainan seru yang bisa anda coba mainkan disini, namun yang membuat menarik adalah kita bias memperoleh uang dari Hago ini.

Pohon Hago merupakan event yang memberikan anda uang. Anda bisa menanam pohon uang hingga menghasilkan, anda bisa menyiramnya layaknya pohon betulan. Mungkin uang yang anda dapatkan dari aplikasi ini tidak sebesar aplikasi TikTok, namun untuk anda pejuang receh, maka anda bisa memanfaatkannya.

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi ini yait mendapatkan uang dan juga teman. Anda dapat menginstall aplikasi ini secara gratis di play store.

5. AppNana

Untuk aplikasi penghasil uang terbukti membayar berikutnya ada AppNana. Dengan menginstall permainan yang ada dalam aplikasi ini dan memainkannya, maka anda berkesempatan untuk memperoleh penghasilan yang nantinya akan dikirim lewat akun PayPal.

Setiap 45000 poin yang sudah anda kumpulkan dapat ditukarkan dengan 2 dollar. Semakin banyak game yang kamu install maka akan semakin besar pula poin yang akan anda dapatkan.

6. Cash Gift

Aplikasi ini menawarkan cukup banyak hadiah, bahkan uang yang dipersiapkan untuk mereka para pengguna cash gift ini cukuplah besar yaitu mencapai 13 milyar rupiah.

Penarikan yang bisa anda lakukan sendiri tidak perlu mengumpulkan dana yang besar, karena ketika kita memiliki poin senilai 3 dollar, maka anda sudah bisa melakukan payout. Adapun E Wallet yang dapat anda pergunakan salah satunya adalah paypal.

Anda bisa membuat akun ini terlebih dahulu secara gratis pada situs resmi mereka yaitu paypal.com. Setiap 1000 poin yang sudah anda dapatkan akan setara dengan 1 dollar.

Baca Juga  Download DANA Mod Apk Versi Terbaru 2023 Unlimited Saldo

7. Helo

helo penghasil uang

Aplikasi ini merupakan bagian dari TikTok. Sekarang ini helo sedang memiliki sebuah program yaitu bagi-bagi uang. Untuk persyaratan mendapatkan uang dari aplikasi ini sendiri tidak jauh berbeda dengan TikTok, yaitu anda diwajibkan mengundang teman dengan menggunakan link atau kode referral milik kita.

Berhubungan developer aplikasi sudah terpercaya, maka anda tidak perlu ragu lagi untuk tidak dibayar dan sebagainya. Sudah banyak orang yang membuktikan aplikasi ini.

8. Grab Points

Anda yang ingin bersantai menonton video sambil dibayar, mungkin aplikasi ini bisa anda coba. Tugas yang harus anda lakukan cukuplah mudah, selain yang sudah kami sebutkan diatas. Anda juga bisa mencapatkan pin dengan mengisi survei.

Namun memang untuk berpeluang mendapatkan poin yang lebih besar lagi, maka anda perlu mengundang teman agar ikut menggunakan aplikasi ini. Anda bisa kirimkan link referral atau kode undangan mili nda.

Setiap anda menonton GrabPointsTV maka anda bisa memperoleh 20 poin dengan durasi menonton sekitar 10 menit.

9. Cashzine

Mendapatkan informasi adalah sebuah kebutuhan saat ini. Ada banyak sekali portal berita yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Namun tahukah anda, sekarang ini ada banyak sekali aplikasi berita yang membayar kepada mereka para pembacanya, diantarnya adalah Cashzine.

Kehadiran aplikasi ini sudah ada sejak lama, sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kebenarannya dalam memberikan penghasilan kepada pembaca mereka. Setiap anda membaca maka anda akan memperoleh koin yang nantinya bisa kita tarik kedalam akun E-Wallet milik kita.

10. WhatsAround

Aplikasi ini cocok bagi mereka yang pergi melancong ke tempat-tempat yang indah. Biasanya kamu akan mengabadikan setiap moment yang ada tersebut. Nah untuk bisa menghasilkan uang adri setiap jepretan kamera kamu, maka kamu dapat menggunakan aplikasi ini.

Namun untuk uang yang kita dapatkan hanya bisa kita gunakan untuk berbelanja pada amazon atau marketplace lainnnya yang telah menjalin kerjasama dengan aplikasi ini.

11. Cash for Apps

Aplikasi berikutnya yang akan kami rekomendasikan untuk anda ada Cash for apps. Tahukah anda kalau untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini sangatlah mudah, anda tinggal mendownload aplikasi ini, selanjutnya mengintall dan menggunakannya. Dengan begitu anda akan memperoleh poin.

Setiap 300 poin bisa anda tukarkan dengan satu dollar. Namun memang uang tersebut hanya bisa digunakan untuk pembelian di amazon, iTunes dan beberapa marketplace lainnya. Untuk setiap pemasangan aplikasi anda akan memperoleh poin mulai dari 50 sampai 400 poin.

12. TopRich

Anda yang suka main game, maka anda wajib mencoba permainan yang satu ini. Karena anda tidak hanya bisa mendapatkan kesenangan dalam bermain game toprich ini, melainkan anda akan dibayar.

Cara bermain toprich cukup mudah yaitu anda tinggal mencocokan gambar yang sama, anda bisa terus meningkatkan level dengan begitu anda bisa berkesempatan mendapatkan uang yang lebih besar lagi. Untuk sistem penarikan sendiri anda bisa memakai E Wallet seperti PayPal.

13. AppKarma Rewards and Gift Cards

Untuk anda yang memiliki smartphone dengan memory penyimpanan yang besar. Maka anda bisa mencoba aplikasi ini, anda akan dibayar untuk setiap aplikasi yang sudah berhasil anda download, install dan mainkan. Aplikasi memiliki sistem poin sama dengan seperti kebanyakan aplikasi penghasil uang yang ada sekarang ini. Nantinya anda bisa menukarkan poin tersebut kedalam uang dollar.

Baca Juga  Coming Chat Apk Penghasil Kripto Gratis Terbaru 2024

14. Indo Today

Selain cashzine ada aplikasi pendatang baru yang akan menjadikannya kompetitor. Indo today merupakan sebuah aplikasi berita yang mana untuk setiap pembaca aplikasi ini akan diberikan poin yang nantinya bisa anda tukarkan dengan uang.

Adapun misi harian yang harus anda kerjakan mulai dari membaca berita setiap hari, bermain game yang ada dalam aplikasi ini atau bisa juga mengundang teman dengan menggunakan kode undangan milik kita.

15. LIKEit

likeit

Untuk anda yang sering menonton video pendek seperti yang terdapat pada TikTok maupun snack video, maka ketika anda menggunakan aplikasi ini anda tidak akan asing lagi dengan video didalamnya. Bisa dikatakan hampir semua video yang populer pada platform tersebut bisa anda temukan pada aplikasi LIKEit ini.

Sekarang ini aplikasi Likeit juga sedang mengadakan sebuah event dimana mereka siap membagikan uang dengan jumlah yang cukup besar untuk pengguna baru mereka. Anda bisa mengundang teman dengan mengundang kode referral likeit milik anda.

16. Google Opinion Rewards

Ini termasuk cara yang paling mudah untuk memperoleh penghasilan uang lewat online, karena dengan menggunakan Google opinion rewards anda tidak perlu menginstall aplikasi. Cukup dengan mengakses situs mereka dan kemudian anda bisa mengisi survey yang telah disediakan untuk anda.

Namun kelemahan dari penghasil uang satu ini ialah kita tidak tahu kapan akan diadakan survei kembali. Karena belum tentu seminggu satu kali kita bisa menemukan survei ini.

17. Vidnow

Anda akan berkesempatan mendapatkan 250 ribu untuk setiap orang yang berhasil anda undang. Namun tentunya ada syarat yang harus dipenuhi yaitu mereka yang kita undang login selama 3 hari dan menonton video yang terdapat pada aplikasi ini.

Aplikasi penghasil uang satu ini terbukti membayar dan sudah banyak netizen yang merasakan manisnya uang hanya dengan menonton video dan mengundang teman.

18. Showbox

Aplikasi ini menerapkan poin untuk setiap penarikan uang yang kita lakukan. Adapun untuk seribu poin yang sudah kita kumpulkan bisa kita tukarkan dengan satu dollar. Dengan bermain game ini maka anda bisa mendapatkan uang sebesar 25 ribu atau sekitar 350 ribu rupiah.

Demikianlah tadi beberapa aplikasi penghasil uang tercepat dan terbukti membayar yang bisa anda coba install. Dengan menggunakan aplikasi diatas anda tidak perlu khawatir kalau kerja keras anda tidak akan dibayar.

Dalam masa seperti sekarang ini, maka kita harus pintar dalam memanfaatkan perangkat yang kita miliki. Jadikan smartphone anda menjadi mesin penghasil uang, namun tentunya anda tidak sembarang dalam menginstall aplikasi. Anda bisa menggunakan aplikasi penghasil uang yang sudah kami rekomendasikan kepada anda diatas.

Artikel Terkait

Originally posted 2023-01-04 21:47:06.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya