Cara Menggunakan Aplikasi Reface App, Bikin Foto Menjadi Gerak

Rohmat Ardiyansyah

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis – Aplikasi Reface kemuculannya sedang booming dan ramai sekali di bicarakan oleh hampir semua orang, semakin hari semakin viral kemana-mana baik itu pada medsos maupun media-media penyedia berita online.

Karena melalui pemakainan Aplikasi Reface ini dapat melakukan perubahan dari jenis foto digital yang diam, mampu merubahnya ke mode video hingga dapat bergerak dengan sendirinya.

Di dalam penggunaan Reface App telah tersedia fasilitas berupa fitur “swap face” yakni merubah bentuk wajah kita sendiri, namun memakai wajah milik orang lain dengan cara yang sangat simpel dan begitu cepat.

Mau merubah wajah kamu layaknya seorang artis korea selatan juga bisa dilakukan dengan mudah, mau pakai wajah Bigbang, BTS, Avril Lavigne. Serta termasuk dengan beberapa tokoh-tokoh karakter kartun, seperti misalnya saja doraemon, shinchan, dora dan lain sebagainya.

Ikutin saja tutorialannya dari kami berikut, supaya kamu semakin mahir lagi dalam mempergunakan Aplikasi Reface tersebut sampai ke tingkat master.

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Cara Download dan Menggunakan Aplikasi Reface App Gratis

Originally posted 2022-12-20 19:46:39.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya