My Talking Angela 2 Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2023

kuswono

my talking angela mod apk

My Talking Angela 2 Mod Apk-Apabila anda merasa bosan dengan game action atau advanture. Maka pilihan game satu ini yaitu My Talking Angela 2 ini bisa anda coba. Permainan ini tidak akan membuat kamu merasa tegang, malahan sebaliknya anda akan dibuat santai dan merasa terhibur.

Game ini merupakan buatan dari Outfit7 Limited. Ada cukup banyak permainan yang sudah dirilis, dan mungkin salah satunya sering anda mainkan. Talking tom, Talking Ben adalah beberapa diantara game buatan developer satu ini.

Sebelumnya mungkin anda hanya bisa bermain dengan menirukan ucapan anda saja. Namun pada versi terbaru ini tedapat cukup banyak mini game yang bisa anda mainkan, sehingga anda bisa menjelajah permainan ini seperti mengajak berbelanja, memilih pakaian dan sebagainya.

My Talking Angela 2 ini memang sangat cocok bagi anda yang ingin bersantai. Namun seperti pada game lainnya, anda bisa mendapatkan berbagai macam item dengan membli menggunakan uang koin dan juga diamond anda. Harga untuk diamond dalam game ini terbilang cukup mahal, contohnya saja untuk top up 550 diamond, maka anda harus mengeluarkan 339 ribu.

Karena masalah ini juga sekarang ini terdapat cukup banyak modder yang memodifikasi game ini sehingga kita memiliki uang yang tidak terbatas. Untuk anda yang ingin download my talking angela 2 mod unlimited money, maka anda bisa menyimak ulasan kami sampai selesai.

Originally posted 2022-12-20 14:46:24.

Baca Juga  Config FF Terbaru 2024 (Auto Headshot, Bundle dan Skin Senjata)

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya