Harga Telkomsel Orbit Modem Wifi Promo Terbaru 2023

kuswono

Harga Telkomsel Orbit

Loop.co.id  – Harga Telkomsel Orbit Telkomsel merupakan operator seluler plat merah dengan jumlah pengguna terbanyak saat ini. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, saat ini perusahaan ini mengeluarkan beberapa produk. Tidak hanya untuk kebutuhan komunikasi saja, melainkan ada cukup banyak produk yang membantu kamu menjelajah internet.

Telkomsel orbit adalah salah satu produk terbaru dari Telkomsel yang bisa anda pergunakan. Dengan menggunakan paket ini maka anda bisa lebih hemat dalam berinternetan. Terdapat beberapa paket yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk kamu yang masih bingung dalam menentukan pilihan dan ingin mengetahui berapa harga modem orbit telkomsel ini, maka anda bisa menyimak ulasan yang akan coba kami bagikan pada kesempatan kali ini. Namun sebelumnya anda bisa menyimak terlebih dahulu perbandingan antara Telkomsel Orbit dan juga Indihome, yang mana kedua produk ini merupakan sama-sama keluar dari perusahaan BUMN milik pemerintah.

Telkomsel Orbit VS Indihome

Seperti yang kita ketahui kalau Telkom sebelumnya sudah mengeluarkan indihome, yaitu sebuah layanan internet dengan menggunakan kabel fiber optic. Bedanya dengan Telkomsel orbit ini ialah jaringan yang digunakan, untuk produk yang satu ini menggunakan modem wifi. Dengan begitu maka untuk bisa menggunakan layanan ini, maka anda perlu membeli terlebih dahulu modem wifi yang akan anda pakai.

Kecepatan koneksi yang di tawarkan lumayan kencang, sehingga untuk mendownload file dengan ukuran besar pun tidak memakan waktu lama. Telkomsel Orbit ini bisa anda kontrol dengan menggunakan aplikasi yang terpasang pada smartphone anda. Dengan begitu anda bisa mengatur siapa saja pengguna dan kuota pada layanan internet satu ini.

Indihome sendiri saat ini masih menjadi pilihan banyak orang. Karena selain memiliki kecepatan yang cukup bagus, kita juga bisa mendapatkan unlimited kuota. Sehingga tidak perlu memikirkan kehabisan kuoat. Lain halnya dengan Telkomsel orbit ini yang memiliki kuota.

Baca Juga  Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Ponsel Terbaru 2024

Originally posted 2022-12-19 12:19:54.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya