Cara Screenshot HP Samsung Tanpa Tombol Power

kuswono

Cara Screenshot HP Samsung

Loop.co.id – Salah satu fitur yang ditawarkan setiap smartphone yaitu kemampuan untuk menangkap gambar layar atau screenshot, tak terkecuali brand  smartphone milik Korea Selatan yaitu Samsung yang juga memiliki fitur tersebut. Namun, sebagian pengguna Samsung tampaknya masih bingung bagaimana cara screenshot HP Samsung.

Tak bisa dipungkiri bahwa Samsung merupakan brand smartphone yang paling populer digunakan, Mungkin Anda termasuk pengguna setia Samsung yang tidak ingin berpindah ke brand lain. Di karenakan spesifikasi dan model HP yang bagus juga ketahanan baterai yang tidak diragukan lagi dengan brand lain.

Fitur screenshot umumnya digunakan untuk menyimpan bukti hasil transfer, struk belanja ataupun menangkap gambar yang diperlukan yang di tampilkan oleh layar ponsel. Akan tetapi, bagi Anda pengguna Samsung namun masih bingung melakukan screenshot, di bawah ini akan diulas cara melakukan tangkapan pada HP Samsung.

Empat cara berikut mungkin bisa menjadi jawaban dari persoalan Anda ketika kesulitan melakukan screenshot. Simak empat cara berikut juga ikuti langkah-langkahnya dengan berurutan dan benar.

cara screenshot hp samsung

Cara Screenshot HP Samsung

Ada cukup banyak cara yang bisa anda pilih untuk bisa menangkap layar atau screenshot pada hp samsung ini. Berikut ini kami akan memberikan 4 cara untuk anda, sehingga anda bisa memilih mana yang anda anggap paling mudah.

Originally posted 2022-12-19 11:19:47.

Baca Juga  Apakah MHL Support Vivo Mobile? Begini Cara Cek dan Settingnya

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya