Event Less is More FF Beli 520 Diamond Harga 15 Ribu

kuswono

Event Less is More FF

Loop.co.id  – Event Less is More FF Garene merupakan developer yang kerap sekali menghadirkan event yang bisa di ikuti oleh para player Free Fire. Dengan adanya event ini tentunya kita akan di untungkan, karena selain bisa mendapatkan item secara gratis, biasanya mereka juga memberikan diskon untuk pembelian item tertentu.

Untuk kamu yang selama ini mengeluh terkait harga diamond Free Fire yang cukup mahal, maka Event Less is More FF ini merupakan moment yang tepat untuk topup. Mengapa demikian? Karena anda akan memperoleh diamond dengan jumlah yang cukup besar dengan harga yang sangat murah.

Ini merupakan event yang cukup langka, dan hanya diselenggarakan untuk 5 hari saja. Anda bisa mengikuti event ini mulai dari tanggal 27 sampai 31 Juli.

Pemberian diskon untuk pembelian diamond dalam game Free Fire memang sudah menjadi hal yang biasa. Namun untuk kapan waktu diadakan memang menjadi sebuah misteri tersendiri, sehingga ketika kita sudah mengetahuinya, maka sesegera mungkin kita mengikutinya.

Event Less is More FF Terbaru

Sekilas Mengenai Event Less is More FF 2021

Sebenarnya event ini khusus diselenggarakan bagi para player yang tidak memiliki diamond. Karena semakin sedikit diamond yang anda miliki, maka akan semakin murah harga yang akan anda peroleh. Jadi intinya program ini memiliki harga yang bervariatif, semakin sedikit diamond yang kita punyai, maka semakin banyak diamond yang bisa kita dapatkan.

Originally posted 2022-12-19 09:19:39.

Baca Juga  Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Yang Belum Digunakan

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya