Cara Logout Whatsapp Tanpa Menghapus Akun Terbaru 2023

kuswono

Cara Logout Whatsapp Tanpa Menghapus Akun Terbaru 2023

Loop.co.id – Terkadang, Anda sering terpikirkan untuk mengganti nomor Whatsapp lama dengan yang baru. Namun, saat itu Anda masih belum mengerti bagaimana cara logout Whatsapp dari nomor lama tersebut.

Alhasil, Anda pun tidak jadi logout dan tetap menggunakan nomor tersebut. Sebenarnya, logout dari akun Whatsapp memang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang. Apalagi, nomor Whatsapp merupakan nomor telepon yang digunakan di dalam smartphone, sehingga akan sangat disayangkan jika harus menggantinya.

Meskipun begitu, terkadang ada banyak hal yang membuat Anda harus mengganti nomor Whatsapp dengan nomor baru. Untuk proses penggantian nomor Whatsapp, sebenarnya Anda tidak perlu melakukan hapus akun, lho.

Disini, Anda cukup logout saja dari akun Whatsapp yang saat ini digunakan. Sebelum membahas cara logout-nya, pastikan Anda sudah melakukan backup chat terlebih dahulu, sehingga tidak ada percakapan atau obrolan yang terhapus permanen.

Untuk melakukan backup chat Whatsapp, silakan buka aplikasi Whatsapp, lalu buka menu setelan, pilih chat, selanjutnya pilih Cadangan Chat dan pilih Cadangkan, maka proses pencadangan akan dilakukan. Anda hanya perlu menunggunya hingga selesai. Jika sudah selesai, barulah Anda bisa melakukan logout dari akun Whatsapp tersebut.

cara logout wa

Originally posted 2023-02-17 05:32:23.

Baca Juga  6 Cara Membuat Link WhatsApp Agar Bisa Chat Langsung

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya