Cara Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Muncul Atau Berputar

kuswono

Cara Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Muncul Atau Berputar

Loop.co.id – Koin TikTok Lite Tidak Muncul – Pilihan kemudahan selalu diberikan kepada mereka yang mengikuti perkembangan jaman. Di era digital ini mungkin kamu tidak akan kesulitan dalam mencari sebuah penghasilan. Asalkan kamu menjadi seorang yang kreatif dan inovatif.

Salah satu platform yang sedang trending di kalangan milenial saat ini yaitu TikTok lite. Anda bisa mendapatkan banyak sekali video menghibur disini, namun selain itu kita juga berkesempatan mendapatkan hadiah yaitu berupa uang dengan cara menonton dan mengundang teman.

Ciri khas dari TikTok Lite ini terdapat pada koin berwarna kuning yang berada disamping video. Koin tersebut akan berjalan apabila kita menonton video disini. Namun belakangan ini koin tersebut tidak muncul, sehingga poin yang seharusnya masuk kedalam akun kita pun tidak ada.

Tentunya hal ini sangat merugikan bagi anda yang sedang serius dalam mengikuti event bagi-bagi THR yang tengah diselenggarakan oleh Bytedance ini. Karena hadiahnya memang sangat fantastis yaitu 100 Miliar.

Tapi sobat loop tidak perlu khawatir, karena kami akan memberikan solusinya kepada anda. Selengkapnya yuk kita simak beberapa cara mengatasinya.

Penyebab Dan Mengatasi Koin TikTok Lite Tidak Muncul

koin tiktok tidak muncul

Originally posted 2023-01-31 19:48:27.

Baca Juga  Aplikasi Al Composite Video Pengantin TikTok yang Viral

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya