Sound of Text WA 2024 Membuat Nada Dering WhatsApp Unik

kuswono

Sound of Text WA Membuat Nada Dering WhatsApp Unik

Loop.co.id – Sound of Text WA adalah sebuah situs yang dapat membuat nada dering Whatsapp unik. Cukup dengan memasukan kalimat, maka secara otomatis kalimat itu akan diubah menjadi audio dengan format mp3.

Selain itu yang menjadi salah satu andalan dari situs ini ialah tersedia cukup banyak bahasa yang bisa anda pergunakan. Dengan begitu voice yang kita dapatkan akan memiliki dialek yang tepat.

WhatsApp menjadi pilihan banyak orang dalam menjalin sebuah komunikasi. Dengan adanya aplikasi ini, maka kita bisa menggunakan berbagai macam layanan seperti video call, mengirim dokumen atau chat hanya dalam satu aplikasi.

Dalam aplikasi ini kita juga bisa mengubah nada dering baik itu panggilan atau untuk notifikasi pesan. Pihak pengembang sendiri sebenarnya sudah menyediakan beberapa ring tones yang bisa anda pilih. Namun ini tentunya kurang menarik, terutama bagi mereka yang menginginkan kesan yang berbeda.

Ada cukup banyak pilihan agar kita memiliki nada dering yang unik. Misalkan saja anda bisa menggunakan suara wanita cantik yang meminta anda membuka pesan masuk atau lainnya. Selain itu bagi anda yang suka BTS, maka anda bisa menggunakan notfi wa chagiya yang sebelumnya sudah kita bahas.

Originally posted 2023-02-22 04:25:13.

Baca Juga  WA Clone APK Download Terbaru 2022, Fixed Bugs + Update

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya