Game Online PC

halimah

game online pc

Game Online PC-Di masa pandemi seperti ini, memilih sarana hiburan memang cukup mudah. Tidak hanya dengan menonton seri atau drama, bermain game bisa menjadi pilihan yang tepat. Dari mulai game yang bergenre aksi, tembak-tembakan, misteri, simulasi, dan genre-genre lainnya pasti banyak diminati oleh orang-orang.

Tapi, kira-kira apa saja ya game online PC yang asyik dimainkan siapa saja? Pada dasarnya, kamu memang bisa bermain game dengan mudah, baik di smartphone maupun PC. Namun, menggunakan PC pastinya lebih puas karena layarnya lebih luas dan kontrol yang lebih mudah.

Selain itu ada berbagai kelebihan lainnya yang bisa anda dapatkan pada game PC ini. Diantaranya ialah game yang lebih menantang, karena memiliki ukuran yang besar, dan kontrol yang lebih mudah. Namun memang kekurangannya ialah kita harus berada terus pada layar monitor kita untuk bisa memainkannya.

Berbeda dengan anda memainkan game mobile yang dapat anda bawa dan mainkan dimana saja anda berada. Namun untuk keseruan mungkin game PC ini lebih diunggulkan.

Oleh karena itu, ulasan berikut ini akan membahas rekomendasi game online untuk PC yang bisa menjadi referensi untuk kamu.

7 Rekomendasi Game Online PC Paling Seru

1. Stars Wars Battlefront II

Stars Wars Battlefront II

Originally posted 2022-12-22 08:49:13.

Tags

Bagikan:

Artikel Lainnya